7 Alasan Menggunakan Facebook Untuk Pemasaran

Menggunakan Facebook Untuk Pemasaran
Strategi Pemasaran

Menggunakan Facebook Untuk Pemasaran

Facebok adalah salah satu Jejaring sosial dengan pengguna yang tinggi saat ini. Dalam dunia usaha dan bisnis pemanfaatan media sosial sangat dibutuhkan dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas usaha dan bisnis yang semakin bersaing. Facebook marketing ini banyak dimanfaatkan dalam memasarkan produk atau jasa yang mereka tawarkan karena kemudahan dan juga pengguna semakin meningkat dan juga dari segi peluang untuk mendapatkan konsumen dan pelanggan yang terbuka luas untuk siapa saja pemilik usaha dan bisnis tak terkecuali usaha menengah atas ataupun usaha kecul dan menengah atau UKM.

Untuk mempertahankan bisnis Anda up to date di pasar saat ini Anda perlu tahu bagaimana menggunakan strategi viral sosial media terbaru dan teknik pemasaran, termasuk Facebook dengan fitur dan perangkat yang kuat.

Menggunakan Facebook Untuk Pemasaran

Berikut adalah 7 alasan menggunakan Facebook marketing untuk pemasaran Anda:

1) Jumlah pengunjung yang mereka terima setiap hari luar biasa.

Mereka saat ini memiliki peringkat lalu lintas Alexa

2 dan Google itu satu-satunya situs di depan mereka yang memiliki lebih banyak lalu lintas.

2) Anda bisa mendapatkan akses ke lebih dari 400 juta pengguna aktif dan mempromosikan produk dan layanan.

3) Lebih dari 20 juta orang menjadi fans setiap hari.

Anda memiliki kesempatan untuk membuat produk dan jasa sesuai niche Anda di daerah yang Anda inginkan dengan iklan bisnis Anda sedemikian kerumunan besar, dan Facebook Fan Page Anda memiliki potensi besar untuk menarik, melibatkan dan mempertahankan target pasar melalui fungsi mudah yang disediakan oleh facebokk yang akan digunakan untuk menarik danmendapatkan pelanggan baru dengan berjangka.

4) Menggunakan Facebook untuk pemasaran benar-benar gratis.

5) Anda dapat menghubungkan akun Twitter Anda ke profil Facebook Anda.

Ketika Anda memperbarui apa yang Anda lakukan di Twitter … juga update di Facebook. Anda dapat membuat hubungan ini antara Facebook dan Twitter dalam dua cara: Anda dapat menghubungkan akun Twitter Anda ke Facebook Fan Page, atau Anda dapat menghubungkan halaman Facebook Anda ke akun Twitter Anda. Dalam opsi pertama pesan masuk dari Twitter ke Facebook dan di pilihan kedua ia pergi dari Facebook ke Twitter.

6) Membangun diri sebagai otoritas di niche Anda.

Para ahli termasuk orang-orang dalam bidang mereka. Mereka adalah orang-orang Anda akan berpaling untuk meminta informasi yang dapat Anda percaya. Dan, ketika Anda siap untuk membeli produk atau layanan. Itulah mengapa Anda ingin menjadi ahli … dan Facebook Fan Page Anda akan membangun usaha dan bisnis untuk Anda.

7) Anda dapat sindikat Blog Anda di Profil Anda Halaman menggunakan RSS.

Hal ini membuat posting blog Anda muncul di halaman profil Anda. Ini juga akan membantu untuk membangun backlink untuk blog Anda. Bonus dengan jenis setup adalah orang akan membawa Anda jauh lebih serius jika mereka melihat bahwa Anda memiliki situs berurusan dengan kepentingan bersama Anda. Kebanyakan orang tidak tahu apa-apa tentang pengaturan sebuah situs, dan memiliki banyak rasa hormat untuk orang yang memilikinya.

Sebagai platform yang sangat ideal untuk pemasaran yang viral dan mudah. Itulah mengapa itu sangat berharga untuk pemasar dan usaha kecil dan menengah ukm untuk memanfaatkan itu dan memasarkan produk dan layanan mereka. Pemasaran produk dan jasa melalui media sosial salah satunya yaitu Facebook sangatlah strategis dengan dudget yang terjangkau, sebelum Anda menargetkan pemasaran dan menawarkan produk dan jasa, maka Anda akan diberi beberapa pilihan budget sehingga akan memudahkan dalam pengguaan fitur yang diberikan.

Baca juga : Bagaimana Menentukan Strategi Pemasaran Online Anda

Semakin besar budget yang Anda pilih, maka semakin besar pula peluang pemasaran yangAnda dapat. Baiklah pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik untuk berbagi Informasi tentang ” Strategi pemasaran melalui facebook” terimakasih atas perhatiannya semoga bermanfaat.

Sekian pembahasan kali ini, Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alat-Alat Promosi Pemasaran yang Perlu Diketahui
Strategi Pemasaran
Alat-Alat Promosi Pemasaran yang Perlu Diketahui

Alat-Alat Promosi Pemasaran Daftar isi Alat-Alat Promosi PemasaranAlat-Alat Promosi Pemasaran Secara Fisik:IklanBrosurReklameBalihoSpandukBackdropAlat-Alat Promosi Pemasaran Non Fisik:1. Sosial media2. Website3. Video marketing4. Direct email Berbicara tentang pemasaran tentunya tidak lepas dengan yang namanya Promosi yang merupakan salah satu strategi pemasaran yaitu bauran pemasaran atau marketing mix yang sangat penting untuk menunjang …

5 Tips Membuat Iklan Baris yang Efektif Sesuai Contoh Iklan di Media Massa
Strategi Pemasaran
5 Tips Membuat Iklan Baris yang Efektif Sesuai Contoh Iklan di Media Massa

Membuat Iklan Baris yang Efektif Iklan di Media Massa Daftar isi Membuat Iklan Baris yang Efektif Iklan di Media Massa1. Fokuskan Pada Satu Hal Saja2. Ketahui Iklan yang Efektif3. Perluas Tujuan Iklan Baris4. Munculkan Rasa Penasaran5. Perhatikan Format Iklan Iklan tak dapat dipisahkan dari kegiatan promosi produk barang dan jasa …

Pengertian Market Share atau Pangsa Pasar
Strategi Pemasaran
Definisi Market Share atau Pangsa Pasar dan Contohnya

Pengertian Market Share atau Pangsa Pasar Daftar isi Pengertian Market Share atau Pangsa PasarApa itu Market Share?Pentingnya Market share atau Pangsa PasarCara Mengukur Tingkat Keberhasilan Perusahaan Dalam Market ShareContoh Pangsa PasarAda beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat keberhasilan pangsa pasar perusahaan yang memang mereka tidak mampu utnuk mencapai target tertentu yaitu:Cara …