7 Komponen Efektif Desain Website Dan Pemasaran

Komponen Efektif Desain Website Dan Pemasaran

1. Target Pemirsa: (Yang Membeli Dari Anda?)

Dasar pemasaran web yang efektif adalah ‘siapa.’ Menentukan pemirsa yang ditargetkan atau sasaran, kebutuhan mereka, keinginan, tingkat pengetahuan, tujuan, dll sangat penting untuk membuat sebuah situs website yang efektif baik di internet marketing atau e-commerce.

2. Inti Pesan: (Apa Yang Akan Anda Tawarkan?) 

Mengalir langsung dari yang Anda ingin untuk menargetkan, adalah pertanyaan tentang apa yang ingin Anda katakan kepada mereka. Pesan inti Anda memberikan proposisi nilai Anda dengan cara yang jelas dan menarik. Pesan inti Anda bukanlah sebuah misi, atau ringkasan eksekutif dari rencana strategis Anda. Pesan inti Anda pada dasarnya adalah daftar alasan bahwa orang-orang melakukan bisnis dengan Anda – ditulis dari sudut pandang mereka.

3. Struktur Site: (Apakah Mudah Navigasi)

desain web yang efekstif

Banyak situs web yang sedikit lebih dari on-line brosur. Pengunjung bebas untuk klik antara halaman ini dan itu, membaca sedikit di sini dan sedikit di sana. Hasilnya adalah bahwa seorang pengunjung situs mengembangkan ikatan emosional yang sangat sedikit, dan ‘tombol kembali’ semakin menarik. Penjualan orang secara intuitif memahami bahwa pesan mereka harus disampaikan dalam urutan yang benar – A, B, C, lalu D, yang mengarah ke E. Sebuah situs web yang dirancang khusus ini dapat mencapai efek yang sama, yang membangun pengertian dan buy-in, langkah demi langkah. Pada akhir ‘presentasi’ pengunjung mengambil langkah berikutnya dengan sukarela.

4. Ajakan untuk bertindak: (Meminta Orang Untuk Membeli!)

Meminta seorang pengunjung situs untuk mengambil langkah berikutnya adalah ‘Ajakan untuk bertindak’. Ini adalah pilihan “Hubungi Kami”, “bergabung dengan mailing list kami”, atau “mendaftar hari ini”, yang menginformasikan pengunjung situs dari langkah berikutnya yang benar. Kebanyakan orang berterima kasih ketika mereka dipandu melalui proses evaluasi produk atau layanan, jadi jika Anda memberitahu mereka bahwa langkah berikutnya adalah untuk mendaftar untuk percobaan 30-hari, banyak dari mereka akan tertarik dan mengambil apa yang Anda tawarkan.

5. Lead Capture: (Dapatkan Info Kontak Mereka)

Sebenarnya menangkap informasi kontak (dan kualifikasi) dari memimpin relatif mudah dengan teknologi saat ini. Beberapa script web sederhana dan efektif sudah tersedia ‘dari rak’ database bisnis adalah semua yang diperlukan. Banyak perusahaan membuat tanggapan otomatis, menghemat waktu dan energi, dan memastikan bahwa penjualan mereka tidak akan menghabiskan waktu pribadi dengan hanya ketika memenuhi syarat paling berkualitas.

Baca juga : Cara Membuat Bisnis Online Anda Progresi
 
6. Good Design Grafis: (Membuat Anda Terlihat “Besar”!)

Sayangnya, banyak perusahaan menghabiskan 90% dari anggaran web mereka pada desain grafis, dan hanya 10% pada ‘hal-hal lain. desain grafis melayani dua tujuan: 1) untuk membangun kredibilitas, dan 2) untuk menarik pengunjung untuk membaca teks Anda. Kredibilitas didirikan ketika sebuah perusahaan menggunakan desain grafis yang efektif dan ‘terlihat besar’. On-line itu sulit untuk dikatakan, tapi desain grafis buruk menyebabkan pengunjung untuk percaya bahwa perusahaan Anda kecil. Setelah kredibilitas didirikan, pengunjung akan menghabiskan waktu mengevaluasi pesan tertentu Anda.

7. Promosi Situs: (Bagaimana Anda akan mendapatkan pengunjung?)

Setelah situs Anda telah dioptimalkan untuk memaksimalkan tingkat konversi, menggunakan strategi yang tercantum di atas, kegiatan promosi situs harus digunakan untuk mendorong dalam peningkatan lalu lintas ke situs Anda. Situs promosi berkisar dari daftar website Anda pada kartu bisnis Anda, melalui strategi Search Engine Optimization yang membutuhkan biaya lebih dan memakan waktu untuk meningkatkan peringkat Anda di situs seperti Google. Wilayah promosi situs bisa menjadi ladang ranjau untuk mereka yang baru untuk pemasaran web. Akan tetapi tidak untuk mereka yang sudah paham mengenai teknik-teknik SEO.

Search Engine Optimization ini.

Mungkin 3 Hal ini strategi yang paling efektif dengan biaya yang terjangkau yaitu:

  • Email Marketing
  • Search engine submission and marketing
  • Reciprocal linking

Masing-masing strategi yang relatif murah, dan menempatkan prospek Anda hanya satu-klik dari website Anda dan yang paling mungkin untuk melakukan penjualan.

Sekian pembahasan kali ini Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

8 Tips Masuk BUMN yang Harus Disiapkan Sebelum dan Sesudah Melamar Kerja
Tips dan trik
8 Tips Masuk BUMN yang Harus Disiapkan Sebelum dan Sesudah Melamar Kerja

Tips Masuk┬áMelamar Kerja BUMN yang Harus Disiapkan Badan Usaha Milik Negara atau biasa disingkat BUMN ini merupakan suatu instansi layanan pekerjaan yang sebagian atau seluruh modalnya berasal dari negara. Bekerja di BUMN juga menjadi impian hampir sebagian lulusan sarjana. Hal itu dikarenakan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satunya yaitu …

Ingin Lolos Simak Tips Pendaftaran CPNS Ini
Tips dan trik
Ingin Lolos? Simak Tips Pendaftaran CPNS Ini

Tips Pendaftaran CPNS Profesi PNS merupakan salah satu profesi yang paling diidam-idamkan oleh masyarakat Indonesia. Untuk memperolehnya tentu saja dibutuhkan usaha maksimal untuk menempuh berbagai tes disediakan. Sebelum mengikuti tes, terlebih dahulu Anda harus lolos pendaftaran CPNS. Berikut tips pendaftaran CPNS yang bisa Anda coba. Mendaftar CPNS diperlukan trik khusus …

Tips dan trik
Tips Memilih Harga Genset Rumah Tangga Murah Berkualitas

Cari Genset Rumah Tangga Murah Berkualitas Perlengkapan rumah tangga yang tidak boleh Anda lewatkan saat ini adalah Genset, Ya alat ini sangat dibutuhkan saat terjadi hal yang tidak di inginkan misalnya saja ketika listrik tiba-tiba padam dan saat itu juga membutuhkan daya listrik untuk melakukan kebutuhan kita sehari hari. Saat …