8 Ide Bisnis Jajanan Anak Paling Hit 2018 Terlaris

8 Ide Bisnis Jajanan Anak Paling Hit Terbaru Terlaris
Peluang Usaha

Bisnis Jajanan Anak Paling Hit Saat Ini

Menekuni bidang bisnis adalah jalan terbaik untuk saat ini. Dengan bisnis inilah seseorang bisa meraup keuntungan hingga berjuta-juta dalam sebulan. Kira-kira, ide bisnis apa yang saat ini lagi hit? Salah satunya yaitu bisnis jajanan anak. Untuk merintis bisnis yang satu ini, Anda perlu mempersiapkan mental, ketekunan, kesabaran dan modal.

8 Ide Bisnis Jajanan Anak Paling Hit Terbaru Terlaris

Pada dasarnya merintis suatu bisnis bukan perkara yang gampang, ada kalanya dagangan Anda tidak laku sama sekali. Itulah sebabnya, Anda harus mempersiapkan keempat modal utama di atas. Agar bisnis yang dijalankan semakin lancar, mungkin Anda perlu mencoba ide-ide bisnis jajanan anak yang sedang hit saat ini.

Artikel terkait: 6 Ide Bisnis Anak Sekolah Berupa Kreasi Mainan

8 Ide Bisnis Jajanan Anak Paling Hit 2018

1. Coklat Stick

Coklat memang selalu menjadi jajanan favorit bagi anak-anak. Coklat juga bisa dijadikan bisnis jajanan unik yaitu Coklat Stick. Cara pembuatannya cukup mudah, pertama-tama cairkan coklat terlebih dahulu dan letakkan pada cetakan. Kedua, masukkan stick di atas coklat sebagai alat pegangnya dan tunggu hingga coklat dingin. Ketiga, simpan coklat di dalam freezer hingga menjadi keras. Mudah, bukan?

2. Es Pelangi

Selain coklat, anak-anak juga suka jajan es lho! Kesempatan Anda untuk mencoba ide jajanan ini sebagai bisnis sampingan saja. Es Pelangi sendiri dibuat seperti layaknya warna pada pelangi, sehingga anak-anak pun lebih tertarik pada jajanan yang satu ini. Apalagi rumahnya berdekatan dengan sekolah SD, inilah kesempatan emas untuk mencoba ide bisnis yang satu ini.

Ingat, karena ini adalah jajanan anak-anak, jangan pernah menambahkan pewarna atau pemanis makanan yang terlalu banyak ya!

3. Tahu Brintik

Jajanan yang satu ini lebih populer dikalangan anak-anak kota Bandung, lebih tepatnya lagi di daerah Sumedang Jawa Barat. Keberadaan Tahu Brintik, kini sudah merambah hingga ke beberapa kota besar di Indonesia. Ciri khas dari jajanan ini yaitu rasanya gurih dan teksturnya krispy banget.

Bahan dasarnya tahu Sumedang dan tepung. Aduk-aduk sampai bahan tercampur rata, lalu digoreng sampai kelihatan kekuningan. Agar rasanya lebih enak dan nikmat, sajikan Tahu Brintik dengan baluran saus sambal dan mayonnaise.

4. Bola Kentang Keju (Bo Ke-Ke)

Berbahan dasar kentang, makanan yang satu ini merupakan salah satu jajanan sehat untuk anak-anak. Cocok juga dijadikan satu ide bisnis yang perlu dicoba. Adapun cara pembuatannya tidaklah terlalu rumit.

Adonan yang sudah siap, kemudian bentuklah menjadi bola-bola kecil dan celupkan ke dalam telur sebelum dimasak. Setelah matang, Bo Ke-Ke disajikan dengan taburan keju quickmelt agar rasanya lebih gurih dan nikmat.

5. Seblak Pedas

Makanan pedas selalu menjadi jajanan favorit saat ini, termasuk juga anak-anak. Menjajakan Seblak Pedas perlu dicoba, bisa jadi jajanan yang satu ini membuat Anda jadi pebisnis sukses.

Membuat Seblak Pedas tidak terlalu rumit dan modalnya pun cukup sederhana serta murah. Di sinilah sisi keuntungannya dari menjajakan jajanan anak yang satu ini. Tertarik untuk mencobanya?

6. Keripik Pedas

Selain seblak pedas, Keripik Pedas juga merupakan jajanan terlaris saat ini. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga suka dengan jajanan yang satu ini. Mungkin Anda perlu juga untuk mencoba menjajakan Keripik Pedas. Buatlah variasi rasa, misalkan rasa pedas sampai 10 level, rasa keju dan original.

7. Cheesy Mini Sosis

Jajanan ini cukup unik, dibuat dari bahan roti mini dan di dalamnya disi dengan sosis dan keju. Mungkin karena bentuknya yang imut dan warnanya yang menggoda, anak-anak pun suka dengan jajanan yang satu ini.

Lelehan keju dan sosisnya terasa nikmat di lidah, membuat siapapun ketagihan untuk mencobanya. Cheesy Mini Sosis bisa juga Anda jajakan di sekitar sekolahan, karena target pembelinya yaitu dari kalangan anak-anak.

Baca juga: Usaha Jajanan Anak Sekolah Modal Kecil

8. Pizza Mini

Ternyata Pizza juga bisa dibuat dengan ukuran lebih kecil dari yang aslinya. Pizza Mini kini banyak disukai oleh anak-anak. Terlebih lagi harganya yang murah, membuat anak-anak bisa menikmati lezatnya pizza meskipun dalam ukuran yang kecil. Cocok juga nih dijadikan ide bisnis berikutnya!

Dari semua ide bisnis jajanan anak tersebut, yang harus selalu diperhatikan yaitu dari segi rasa, ukuran, bentuk, warna dan harga. Karena anak-anak sangat sensitif terhadap kelima faktor tersebut. Selamat mencoba dan salam sukses selalu ya!

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Peluang Usaha Bubur Ayam Sangat Menjanjikan Keuntungan
Peluang Usaha
Tak Disangka, Peluang Usaha Bubur Ayam Sangat Menjanjikan Keuntungan

Peluang Usaha Bubur Ayam Sangat Menjanjikan Keuntungan Bubur ayam merupakan menu sarapan di pagi hari, bahkan penikmat makanan ini setiap harinya tidak pernah berkurang. Menandakan bahwa Peluang usaha bubur ayam sangat menjanjikan keuntungan. Bubur ayam sendiri bisa dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk orang tua, remaja dan anak-anak. Alhasil, peluang usaha …

Resep Jajanan Pasar Untuk Acara Syukuran
Peluang Usaha
2 Resep Jajanan Pasar Untuk Acara Syukuran

Jajanan Pasar Untuk Acara Syukuran Acara syukuran, utamanya di Jawa biasanya memerlukan jajanan pasar yang disajikan dalam sebuah nampan. Kue-kue tradisional beraneka bentuk dan warna disusun sedemikian rupa bersanding dengan tumpeng di atas meja, akan menarik tamu undangan. Apabila dalam waktu dekat Anda akan menyelenggarakan syukuran, dapat coba membuatnya sendiri …

Resep Makanan Ringan untuk Dijual Secara Online
Peluang Usaha
Resep Makanan Ringan untuk Dijual Secara Online

Makanan Ringan untuk Dijual Secara Online Berjualan makanan ringan lewat daring saat ini semakin marak dilakukan. Bahkan makanan ringan yang tergolong khas suatu daerah seperti keripik tempe, kini bisa didapatkan di toko online atau marketplace. Terbukti bisnis online memang menguntungkan, tidak ada salahnya Anda mencoba resep makanan ringan untuk dijual …