9 Keistimewaan Asuransi Cigna yang Perlu Anda Catat

Keistimewaan Asuransi Cigna yang Perlu Anda Catat
Asuransi

Keistimewaan Asuransi Cigna

PT Asuransi Cigna adalah sebuah  perusahaan asuransi jiwa yang berdiri pada tahun 1990. Merupakan anak dari perusahaan Cigna dan satu perusahaan yang menyediakan pelayanan kesehatan terbesar di Amerika Serikat. Perusahaan mereka telah beroperasi secara internasional di 30 negara serta mempunyai sekitar 95 juta nasabah di seluruh penjuru dunia. PT Asuransi Cigna memiliki kurang lebih 41.000 karyawan yang siap melayani anda.

Keistimewaan Asuransi Cigna yang Perlu Anda Catat

Sekarang Cigna Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi yang terkemuka di Indonesia. Dengan berbagai macam produk keunggulan serta pelayanan yang dapat menjangkau antara rekan bisnis dan secara langsung. Cigna Indonesia telah membukukan pencapaiannya di akhir tahun 2016 yaitu pencapaian RBC (Risk Based Capital) atau rasio tingkat solvabilitas yang melebihi peraturan pemerintah 637% sedangkan  peraturan pemerintah hanya sebesar 120%. Cigna Indonesia juga telah banyak menerima penghargaan dari berbagai majalah bisnis dan institusi di Indonesia. Penghargaan tersebut adalah bukti bahwa komitmen Cigna Indonesia untuk memberikan produk serta pelayanan terbaik bagi nasabah terbukti dan  Cigna Indonesia juga menjadi organisasi customer centric yang terpercaya.

PT Asuransi Cigna Indonesia juga menyediakan Cigna Family Care yang merupakan sebuah perlindungan kesehatan yang menawarkan berbagai macam kemudahan bagi anda yang telah memiliki keluarga. Produk asuransi ini mampu melindungi hingga 5 orang anggota keluarga atau lima tertanggung. Terdiri dari keluarga inti yaitu kepala keluarga, pasangan atau istri dan tiga orang anak yang terkait dalam satu premi. Kemudahan tersebut dapat berupa  fasilitas cashless, jika anda atau keluarga membutuhkan perawatan di rumah sakit. Anda tidak perlu membayar biaya administrasi atau uang muka karena nanti akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Artikel terkait: Catat! Ini 5 Penyedia Asuransi Kredit Terbaik di Indonesia

Keunggulan dari Cigna indonesia dibanding perusahaan asuransi lainnya adalah memiliki jangkauan global yang luas namun tetap berperilaku layaknya perusahaan lokal, memiliki sistem kinerja yang profesional dan integritas, menyediakan pelayanan yang terbaik dan  berbagai macam produk inovatif, sehingga produk tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Cigna Indonesia mampu melayani nasabah dalam kurun waktu 24 jam. Untuk proses klaim asuransi sangat mudah dan cepat  sehingga sangat efektif dan efisien. Pembayarannya pun secara cashless setelah mendapat klaim dari pihak asuransi terkait. Anda tidak perlu khawatir, karena Cigna Indonesia telah berkontribusi  atau tergabung dalam pelayanan di rumah sakit yang tersebar diseluruh dunia. Anda juga dapat membeli paket asuransi kesehatan Cigna secara online yang tentunya lebih murah, mudah dan produk yang ditawarkan tergolong cukup banyak. Anda dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun, sesuai dengan keinginan tanpa harus keluar rumah untuk mengunjungi agen asuransi atau bank-bank terdekat.

Syarat yang diwajibkan untuk mengajukan produk asuransi di Cigna adalah  peserta dengan usia dibawah 65 tahun namun, masih dapat disesuaikan dengan produk asuransi yang dipilih. Dokumen lengkap seperti fotokopi KITAS/KTP, lampiran kesehatan jika dibutuhkan dan mengisi formulir pendaftaran atau pengajuan asuransi yang telah disediakan oleh pihak asuransi terkait. Selain kepuasan pelanggan, Cigna Indonesia juga mementingkan proses  transparansi karena dapat memudahkan anda untuk memantau bagaimana perkembangan perusahaan serta dapat dijadikan sebagai standar penilaian terhadap kualitas suatu perusahaan. Dukungan serta apresiasi dari para pemegang saham, nasabah dan pihak lainnya menjadikan Cigna Indonesia tetap terpelihara dengan baik. Peningkatan dari tahun ketahun juga membuktikan, bahwa kinerja dari Cigna Indonesia sangat profesional dalam bidangnya.

Cigna sangat perlu diperhitungkan keberadaannya. Perusahaan dengan misi istimewa yaitu meningkatkan kesehatan masyarakat dunia ini memiliki beberapa anak perusahaan serta telah tersebar di 30 negara termasuk di Indonesia. Tepatnya pada tahun 1990, asuransi Cigna mulai mengembangkan sayapnya di negeri ini. Sampai saat ini, tercatat ratusan juta nasabah asuransi yang tersebar di seluruh dunia.

Di balik jumlah nasabah yang luar biasa besar itu, pastilah ada alasan yang melatarbelakanginya. Alasan tersebut pastilah karena banyaknya keistimewaan yang dimiliki oleh Cigna.

Anda pernasaran tentang Keistimewaan Asuransi Cigna tersebut, bukan? Untuk menjawab rasa penasaran itu mari simak ulasan dalam artikel ini.

1. Layanan Kesehatan yang Sangat Lengkap

Asuransi kesehatan Cigna banyak dipilih karena layanannya sangat lengkap. Anda akan mendapatkan pelayanan kesehatan gigi, mata, dan mental. Pelayanan medis lainnya juga akan didapatkan mulai farmasi dan masih banyak lagi. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mengikuti asuransi ini, sebab Anda terlindung dengan baik.

2. Komitmen yang Sangat Baik

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, perusahaan ini memiliki komitmen yang sangat baik. Komitmen tersebut dibuktikan dengan memberikan pelayanan terbaik dan berbagai produk yang memuaskan. Sehingga tak salah jika pada tahun 2015, Cigna mendapatkan penghargaan dari majalah bisnis dan institusi sebagai perusahaan asuransi terbaik. Setiap tahun, perusahaan ini tidak pernah absen mendapatkan penghargaan.

3. Memiliki Program Asuransi Cigna Multiproteksi

Proteksi yang berlapis akan Anda dapatkan ketika menjadi nasabah asuransi Cigna. Jadi, di samping asuransi jiwa, ternyata dirangkap dengan investasi. Apalagi, premi yang ditawarkan dapat dikatakan sangat bersahabat, yaitu Rp500.000 per bulan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bonus loyalti serta no lapse guaranteed pada 5 tahun pertama.

4. Produk-Produk Asuransi yang Berkualitas

Sebagai perusahaan asuransi yang terus bekembang, tak salah jika Cigna memiliki produk-produk berkualitas. Produk-produk unggulannya antara lain cigna proteksi sehat, proteksi cendekia, proteksi sejahtera, proteksi maksima, dan proteksi harapan. Produk-produk tersebut dapat menjadi solusi kebutuhan Anda sekarang dan di masa depan.

5. Terpercaya karena Memiliki Izin Usaha dari Pemerintah

Mengikuti asuransi di Cigna tidak perlu khawatir terhadap penyelewengan dana dan masalah hukum yang lain. Karena kemungkinan tersebut sangat kecil. Sebab Cigna merupakan perusahaan asuransi yang telah mendapatkan izini usaha oleh menteri keunganan RI. Tak hanya itu, keberadaan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan yang selalu memberikan pengawasan pastilah membuat Asuransi Cigna dapat dipercaya.

6. Tersebar di Berbagai Kota Besar di Indonesia

Kantor asuransi Cigna dapat dengan mudah ditemukan di kota-kota besar. Dari mulai Jakarta, Bandung, Tanggerang, Surabaya, Semarang, Medan, dan Bali. Kantor-kantor tersebut memiliki jam operasional mulai 08.00 hingga 17.00 waktu setempat. Dan tentu, pegawai yang ramah dan profesional.

7. Semakin Terpercaya dengan Sistem Tranparasi 

Cigna selalu mengedepankan layanan terbaik untuk nasabahnya. Salah satu sistem yang dikedepankan oleh perusahaan tersebut adalah transparasi. Sistem ini membuat para nasabah, serta pemegang saham, dan pihak terkait dapat meninjau dan memantau keuangan asuransi. Tinjauan finasial tersebut dapat dengan mudah diunduh pada webset resmi perusahaan.

8. Memiliki Mitra Usaha yang Ternama

Mitra usaha sangat penting dalam perkembangan perusahaan. Cigna menyadari hal tersebut sehingga mengandeng mintra usaha yang terbaik. Terdapat mitra intitusi keuangan seperti ANZ, Bank Bukopin, Bank BJB, Bank BCA, Bank BNI, Citibank, Danamon, VISA, dan berbagai masih banyak lagi. Selain itu, terdapat mintra multi finance yaitu ACC, BCA Finance, dan Finance. Terdapat juga life insurance, dan non instritusi keuangan.

Baca juga: Produk Unggulan Asuransi ACA

9. Pelayanan yang Mudah Diakses Lewat Internet

Terdapat website yang memudahkan nasabah, pemegang saham, serta pihak terkait untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Cigna. Selain itu, jika Anda membutuhkan informasi, cukup dengan mengisi form yang tersedia, Anda akan segera terhubung dengan call center. Pelayan ini juga mencangkup proses klaim, service on Saturday, speedy claim, dan perubahan data polis.

Itulah keistimewaan dari asuransi Cigna yang perlu diketahui sebelum mulai menjadi nasabah asuransi tersebut. Namun penting juga untuk mengetahui perusahaan asuransi lainnya untuk membandingkan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sehingga, Anda mantap memilih asuransi sesuai kebutuhan dan kondisi finansial keluarga. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Asuransi
Cara Menjalankan Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil

Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil Daftar isi Prosedur Penyerahan Polis Asuransi MobilApa fungsi polis asuransi bagi kedua pihak?Ini adalah cara menjalankan Prosedur Penyerahan PolisUnsur-unsur dalam PolisPentingnya memiliki asuransi mobil Lagi bingung pelajari isi polis asuransi mobil? BANYAK MENEMUKAN ISTILAH YANG MEMBINGUNGKAN? Bingung nya akan istilah dalam polis asuransi membuat kita …

Asuransi
5 Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Saat ini

Daftar Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Daftar isi Daftar Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik5. Prudential plc4. Berkshire Hathaway Insurance3. China Life Insurance2. Zurich Insurance1. AXA Seiring meningkatnya perekonomian masyarakat saat ini tentu mereka juga memperhatikan masadepan diri dan keluarganya. Dengan mengikuti program-program asuransi maka masyarakat tidak lagi khawatir tentang apa yang mungkin …

Asuransi
Apa Saja Kebijakan Produk-Produk Asuransi

Kebijakan Produk-Produk Asuransi Kebijakan Produk-Produk Asuransi “seumur hidup”. Sesuai dengan namanya, asuransi “seumur hidup” dimaksudkan untuk bertahan sepanjang hidup Anda. Ini adalah kebalikan dari polis asuransi jiwa sementara yang mencakup jumlah waktu tertentu seperti jangka waktu 10, 20, atau 30 tahun. Ada banyak alasan bagus untuk membeli kebijakan produk-Produk Asuransi …