Alternatif AdSense Terbaik Untuk Blogger Yang Harus Kalian Coba

Alternatif AdSense Terbaik Untuk Blogger

Mendapatkan penghasilan sampingan memang banyak peminatnya terutama bagi para blogger yang mengharapkan uang dari iklan yang diberikan oleh Google AdSaense. Ketika kita berbicara tentang bagaimana menghasilkan uang secara online dari sebuah situs /blog, hal pertama yang ada di pikiran kita sebagai blogger adalah mendaftarkannya ke penyedia layanan adsense. Namun hal ini tidaklah mudah bagi blogger untuk bisa masuk sebagai mitra seperti Google. Media pengiklan yang di cari banyak pengguna blogger ini adalah Google AdSense dimana pendapatan Melalui Google AdSense tergolong sangat bagus dengan jaminan penghasilan yang konsisten. Hal ini lah yang berusaha mendaftar tak jarang blogger berhenti di tengah jalan karena seringnya penolakan yang diterimanya dilain sisi keinginan untuk menhasilkan uang sampingan ini memacu pengguna ingin mencobanya lagi. 

Alternatif AdSense Terbaik Untuk Blogger

Pertanyaanya sudah berapa kali kalian mengajukan permohonan untuk akun AdSense dan ditolak?

Bisa jadi berkali-kali dengan alasan bermacam-macam dari google. Mungkin, kalian saat ini masih berjuang untuk mendapatkan persetujuan dari AdSense benar bigitu kan. Saya juga begitu dengan 10 kali lebih mendapatkan penolakan dari google sendiri.

Kebanyakan para blogger baru ini mencoba mengajukan permohonan Google AdSense berkali-kali namun hasilnya adalah penolakan yang biasanya mereka menjadi kecewa setelah ditolak oleh AdSense. Tapi AdSense bukan satu-satunya jaringan periklanan masih ada banyak jaringan iklan alternatif yang memberikan jumlah pendapatan yang cukup layak ke publisher.

Sejujurnya, banyak alternatif iklan yang bisa kalian gunakan akan tetapi yang terbaik adalah dari Google AdSense itu sendiri yang merupakan Jaringan Iklan terbaik saat ini. Tapi saya percaya ‘Lebih baik mencoba yang lain daripada tidak sama sekali’. Itu sebabnya saya akan membagikan beberapa alternatif AdSense.

Artikel terkait: Cara Mudah Daftar Google Adsense dari Blogspot dan Hasilkan Uang

Berikut rekomendasi daftar Alternatif AdSense (2017) yang mirip dengan Google AdSense.

1. Media.net

Media.net adalah salah satu alternatif terbaik untuk AdSense yang didukung juga oleh Yahoo dan Bing. Ini memungkinkan penayang mendapatkan uang dari pendapatan iklan. Kelebihan meida.net ini adalah menawarkan unit iklan customized yang sesuai dengan tampilan situs Anda. Ini juga menampilkan iklan ke pengguna ponsel dan tablet.

Media.net Alternatif AdSense Terbaik Untuk Blogger

2. Bidvertiser

Bidvertiser adalah situs iklan pay per click yang bisa menjadi alternatif AdSense yang baik. Awalnya pendapatan kalian tidak banyak akan tetapi jika sedah lama maka pendapatan bisa meningkat dengan sendirinya jadi bersabarlah. Meskipun Bidvertiser belum dikenal luas layaknya google adsense dan Medianet Yahoo Microsoft. Nah Bidvertiser ini akan bermanfaat untuk kalian yang kesulitan mendapatkan persetujuan google.

Bidvertiser Alternatif AdSense Terbaik Untuk Blogger

3. Infolinks
 
Yang membedakan jaringan iklan yang lain dengan infolinks ini adalah karena disini menggunakan program periklanan berbasis teks. Hal ini kalian tidak perlu terlalu banyak ruang di situs Anda untuk menampilkan iklan akan tetapi ditampilkan dalam iklan teks atau iklan pop-up. Anda bisa menggunakannya dengan AdSense dengan aman. Kemudian untuk syarat blog harus memiliki lalu lintas traffic dari AS atau Inggris untuk menerapkannya. Infolinks juga hanya menawarkan iklan dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Infolinks Alternatif AdSense Terbaik Untuk Blogger

4. Chitika
 
Selanjutnya ada alternatif Google AdSense adalah Chitika. Jika kalian sudah mulai bosan tidak mendapatkan persetujuan AdSense yang dirasa susah, maka solusinya adlah masuklah ke Chitika. Kelebihannya adalah kalian tidak perlu mendapatkan persetujuan untuk menggunakan iklan Chitika di situs Anda cukup mudah bukan untuk di terapkan. Artinya jika situs yang kalian miliki lalulintas atau trafficnya renda kalian masih bisa memonetisasi dengan menggunakan Chitika. Caranya cukup mudah buat saja akun dan pasang iklan di situs kalian

Chitika Alternatif AdSense Terbaik Untuk Blogger

5. Adbuff

Adbuff adalah jaringan iklan alternatif Adsenseyang juga memiliki pembayaran yang cukup tinggi adbuff sendiri akan berfokus pada peningkatan pendapatan bagi penayang yang berkualitas. Mereka akan menawarkan iklan dengan BPS dengan pembayaran tinggi dan iklan BPK dan yang menarik disini adalah mereka hanya memberikan spanduk berkualitas tinggi yang tidak mencolok kepada pengunjung.

Adbuff Alternatif AdSense Terbaik Untuk Blogger

6. Amazon Native Ads

Siapa yang tidak kenal dengan situs yang satu ini ya Amazon. Amazon sendiri telah memiliki program afiliasi terbesar di dunia saat ini. Tapi tahukah kalian jika mereka juga memiliki program periklanan?.

Amazon Native Shopping Ads. Jika kalian tertarik dengan bergabung dengan media pengiklan yang berpeluang menjadi sumber penghasilan kalian maka ini bisa kalian coba loh. Ini bisa menjadi alternatif AdSense potensial syaratnya apabila kalian mendapatkan lalu lintas AS di blog kalian maka ini bisa jadi mendapatkan penghasilan yang tak terduga. Amazon sendiri memiliki tiga jenis Iklan – Iklan Rekomendasi, Iklan Penelusuran dan Iklan Kustom. Ini menyediakan iklan produk yang sangat relevan di unit iklan responsif yang dapat ditempatkan di manapun di blog / situs berdasarkan kategori yang dipilih dan konten blog kalian.

Amazon Alternatif AdSense Terbaik Untuk Blogger

Baca juga: 6 Hal Tentang Jaringan Iklan Yang Harus Blogger Ketahui

Bagaimana kalian tertarik untuk mencobanya. Dan juga masih banyak lagi yang menyediakan layanan ini yang kalian bisa mencobanya. Untuk yang lokal sendiri juga banya yang menyediakan seperti: Kumpulblogger, Idblognetwork, Sitti, Adplus, Bloggerbersatu, Adstar, Adstar, PPCindo dll yang mungkin kalian tertarik untuk mencobanya.

Dari sekian banyak layanan adsense ini yang terbaik adalah dari google sendiri karena jaminan yang diberikan Google AdSense dengan penghasilan yang stabil. Untuk itu terus berjuang adalah hal yang harus dilakukan karena ribuan pendaftar setiap hari dengan jutaan konten segar yang di publikasikan jadi perlunya konsiten dan kesabaran untuk mendapatkan persetujuan dari pihak google ini.

Terimakasih semoga yang sedikit ini bermanfaarn untuk kalian. Tinggaklan komentar jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih salam sukses.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Seberapa Besar Potensi Finansial Google AdSense
Adsense
Seberapa Besar Potensi Finansial Google AdSense

Potensi Finansial Google AdSense Hallo sobat enterpreneural spirit apa kabar salam sukses untuk kita semua, pada kesemapan kali ini saya akan membahas sedikit topik tentang seberapa besar sih pendapatan atau Potensi Finansial Google AdSense ini. Nah utnuk lebih jelasnya yuk kita bersama-sama belajar dan tahu tentang Google AdSense ini berikut …

Perbedaan Google Adsense Youtube Dan Blogspot Yang Harus Anda Ketahui
Adsense
Perbedaan Google Adsense Youtube Dan Blogspot Yang Harus Anda Ketahui

Google Adsense Youtube Dan Blogspot Apabila melihat dari segi potensinya sebagai sumber penghasilan, maka bisa dikatakan bahwa perbedaan Google Adsense Youtube dan Blogspot sebenarnya tidak ada. Keduanya sama-sama memiliki potensi yang sangat besar untuk membuat seseorang menjadi kaya raya, tentunya dengan cara dan kerja keras masing-masing. Namun dari sisi teknis, …

Tutorial Google Adsense Untuk Memaksimalkan Penghasilan
Adsense
Tutorial Google Adsense Untuk Memaksimalkan Penghasilan

Tutorial Google Adsense: Cara Membuat Situs Website Untuk Memaksimalkan Penghasilan Situs website adalah salah satu cara untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet. Hal pertama yang Anda butuhkan adalah sebuah website yang membahas tentang niche tertentu, dengan domain yang mendukung untuk dibuat google adsensenya. Nah, kali ini kami mencoba …