Bisnis Jajanan Anak-anak SD Tempo Dulu Omzet Jutaan Rupiah Perbulan

Bisnis Jajanan Anak-anak SD Tempo Dulu Omzet Jutaan Rupiah Perbulan
Peluang Usaha

Raup Omzet Jutaan Rupiah Perbulan dari Jajanan Anak-anak SD Tempo Dulu

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar jajanan anak-anak SD? Rindu ataukah penasaran dengan keberadaannya sekarang? Memang susah di zaman sekarang ini menemukan jajanan tempo dulu yang keberadaannya mulai punah seiring perkembangan zaman. Tetapi bagi seorang pengusaha sukses, inilah kesempatannya untuk menjajal peruntungan dalam Bisnis Jajanan Anak-anak SD.

Bisnis Jajanan Anak-anak SD Tempo Dulu Omzet Jutaan Rupiah Perbulan

Tidak heran, jika sekarang ini mulai banyak kita temukan berbagai makanan tempo dulu di media sosial, seperti telur gulung, kue cubit, gulali dan lain-lain. Sebagian orang memanfaatkan peluang usaha ini karena beberapa alasan. Yaitu karena modal usahanya tidak terlalu mahal, bahan-bahan pembuatannya sederhana, cara membuatnya pun mudah dan terakhir nilai keuntungannya lumayan menggiurkan.

Artikel terkait:  6 Tips Jualan Jajanan Anak SD untuk Bisnis Sampingan

Berikut ini adalah daftar jajanan anak-anak SD tempo dulu yang rasanya dimodifikasi mengikuti lidah zaman sekarang.

1. Kue Cubit

Dua tahun belakangan popularitas Kue Cubit mulai meroket. Bukan saja menjadi jajanan anak sekolahan, tapi Kue Cubit sendiri bahkan menjadi menu unggulan di beberapa kafe di perkotaan. Cara pembuatannya pun cukup sederhana, sehingga para pedegang Kue Cubit bisa memodifikasi rasa, bentuk, ukuran dan warnanya. Alhasil, Kue Cubit zaman sekarang lebih terlihat menarik dan rasanya jauh lebih enak.

2. Telur Dadar Mini

Jajanan anak SD tempo dulu memang tidak ada habisnya, salah satu jajanan paling populer sejak itu adalah Telur Dadar Mini. Dibuat dalam ukuran kecil dan harganya pun cukup murah. Anak-anak juga sangat suka dengan jajanan sehat ini.

Cara membuatnya sangat mudah, bahkan lebih mudah dari menggoreng telur pada umumnya. Telur yang dijadikan bahan adalah telur burung puyuh dan wajan yang digunakan pun merupakan cetakan kecil-kecil. Bagaimana, tertarik untuk mencoba menjajakan Telur Dadar Mini?

3. Kue Lekker

Kue Lekker adalah jajanan favorit anak-anak SD zaman dulu. Sekarang Kue Lekker dikenal banyak orang dengan sebutan Crepes, jajanan ini popularitasnya kembali naik di tahun 2017/2018 sebagai jajanan favorit anak-anak SD hingga orang dewasa.

Kue Lekker sendiri terkenal sudah dari dulu bahkan sejak zaman Belanda katanya. Orang-orang Belanda di Indonesia yang mencicipi kue ini kerap menyebut kata “Lekker” yang artinya enak. Membuat Kue Lekker atau Crepes ini cukup mudah dan harganya pun lumayan murah mulai dari Rp1.000 hingga Rp3.000 per kepingnya.

4. Rambut Nenek

Jajanan anak anak SD dari dulu hingga sekarang masih dominan dengan rasanya yang manis. Dari namanya juga sudah pada tahu, bagaimana bentuk dan warna rambut nenek-nenek. Sama persis dengan makanan yang satu ini, bentuknya tipis dan kusut, warnanya putih seperti uban nenek dan rasanya manis seperti gulali.

Sekarang Rambut Nenek mulai muncul kembali sebagai jajanan nostalgia dengan variasi rasa yang menarik dan bentuk serta warnanya semakin unik. Munculnya jajanan yang satu ini, bisa juga dijadikan peluang usaha sampingan yang mesti Anda coba.

Baca juga: Inspirasi Jajanan Sekolah Jaman Now untuk Usaha

5. Telur Gulung

Jajanan anak SD ini sudah dikenal lama sebagai makanan favorit anak-anak. Keberadaannya semakin banyak kita temui dan Telur Gulung ini cocok sekali dijajakan disekitar sekolahan, seperti TK, SD, SMP ataupun SMA.

Yang berbeda dari jajanan yang satu ini yaitu bentuknya, sekarang lebih besar dari Telur Gulung zaman dulu dan harganya pun mengalami perubahan pula, mulai Rp1.000 hingga Rp2.000,00 per satuannya.
Raup Omzet Jutaan Rupiah dari Jajanan Anak Sekolah

Kelihatannya usaha jajanan anak-anak ini begitu sederhana dan terkesan murahan, padahal Anda bisa meraup keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya lho! Apalagi diolah dan dikemas secara modern, mulai dari rasa, bentuk dan kemasan. Alhasil, omzet penjualannya pun semakin tinggi dan keuntungannya semakin besar pula.

Saatnya Anda untuk mencoba peluang usaha jajanan anak-anak sebagai penghasilan tambahan. Pilihlah tempat berjualan yang trategis dan dekat dengan lingkungan sekolahan, karena target pembelinya selain orang dewasa yaitu anak-anak sekolah. Semoga pemaparan ini bisa membantu Anda dalam mencari peluang usaha sampingan yang menjanjikan.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Klinik Usaha Kecil Sebagai Wujud Kepedulian Profesi
Peluang Usaha
Klinik Usaha Kecil Sebagai Wujud Kepedulian Profesi

Klinik Usaha Kecil Pada Kepedulian Profesi Daftar isi Klinik Usaha Kecil Pada Kepedulian ProfesiPROFESI DAN KETERPANGGILANBERDIRINYA KLINIK USAHA KECIL IKATAN ALUMNI INDONESIAYANG TELAH DAN AKAN DIPERBUAT OLEH KLINIK USAHA KECIL IKATAN AKUNTAN INDONESIA1. Skill Development2. Accesing3. Kegiatan lainnyaa. Pelatihan para pembina pengusahakecil BUMNb. Penulisan untuk pembinaan pengusaha kecilc. Penyusunan konsep …

Peluang Usaha Modal Kecil Cocok Untuk Bisnis Rumahan
Peluang Usaha
Peluang Usaha Modal Kecil Cocok Untuk Bisnis Rumahan

Peluang Usaha Modal Kecil Bisnis Rumahan Daftar isi Peluang Usaha Modal Kecil Bisnis RumahanSebagai contoh peluang usaha modal kecil yaitu pengrajin Batu Akik Mas Mandor.Peluang Bisnis ofline dan bisnis onlineYuk Pilih Peluang Usaha Modal Kecil Sekarang JugaApakah kekurangan modal kecil menjadi penghambat bagi Anda untuk memulai bisnis yang diinginkan?A. Peluang …

Usaha Kecil Menengah dengan Omset Jutaan Rupiah
Peluang Usaha
Menjalankan Usaha Kecil Menengah dengan Omset Jutaan Rupiah

Usaha Kecil dengan Omset Jutaan Rupiah Daftar isi Usaha Kecil dengan Omset Jutaan RupiahPilihan Usaha Kecil Menengah Terbaik yang Dapat Anda Mulai sebagai berikut:Jasa Cuci Mobil dan MotorGym / Studio LatihanRestoranApakah Usaha Kecil Menengah yang Dapat Kita Mulai Tahun 2019?Makanan Kesehatan Khusus / Makanan OrganikToko Es Krim Hallo sobat pengusaha …