Cara Daftar dan Beli Hosting di Niagahoster

Daftar Hosting di Niagahoster

Kalangan pebisnis yang ingin merambah ke pemasaran online tentunya harus punya website. Untuk memenuhi tuntutan keamanan data dan kenyaman website, pilihan hosting terpercaya haruslah didapatkan. Nah, Niagahoster adalah salah satu yang paling dipercaya oleh banyak pengguna di Indonesia. Bagi Anda yang baru dalam dunia online, ada baiknya menyimak cara daftar dan beli hosting di Niagahoster yang kali ini akan kami paparkan.

Cara Daftar Hosting di Niagahoster

Berbagai keunggulan yang ditawarkan Niagahoster memang layak memposisikan layanan ini di jajaran penyedia domain dan hosting terpercaya sekaligus harga termurah di kelasnya. Bahkan perusahaan ini berani menantang calon pelanggan. Cari dan tunjukkan layanan lain yang memberikan keunggulan sama namun dengan harga lebih murah, maka Niagahoster siap memberi penawaran yang lebih menggiurkan.

Artikel terkait: 5 Alasan Kenapa Anda Harus Pilih Niagahoster Untuk Kebutuhan Hosting dan Domain

Cara daftar dan beli hosting di Niagahoster memang agak berbeda meskipun pada intinya sama. Agar tidak bingung ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1). Cek Domain dan Hosting Pilihan

Ketika pertama mengunjungi halaman depan Niagahoster maka akan disajikan dengan penawaran-penawaran paket hosting dan domain yang menggiurkan. Perlu diketahui, tidak ada menu atau fitur “Daftar” untuk jadi member tanpa Anda membeli apapun terlebih dahulu. Minimal pilih dulu, meskipun nantinya dibatalkan, Anda sudah terdaftar sebagai member.

Jika ingin beli paket hosting, maka bisa langsung dipilih dari halaman depan. Namun jika hanya ingin membeli domain saja tanpa hosting, Anda bisa memilih menu “Domain Murah” di bagian navigasi situs. Selanjutnya silakan cek domain yang Anda inginkan, apakah masih tersedia ataukah tidak.

2). Daftarkan Diri 

Setelah yakin dengan paket hosting yang Anda minati, silakan klik tombol “Pilih Sekarang” di bagian bawah tampilan paket. Anda akan dibawa ke halaman rincian harga, diskon, dan penawaran lainnya. Jika di halaman pertama harga yang ditampilkan adalah harga per bulan, maka di sini harga yang ditampilkan adalah harga sewa untuk minimal 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun dan seterusnya. Pada waktu tertentu ada juga penawaran lain yang bisa Anda tambahkan dengan mencentang ataupun Anda abaikan. Klik “Selanjutnya”.

3). Pilih Domain

Paket hosting Niagahoster sering memberikan domain gratis selamanya bagi Paket Pelajar, Personal, dan Bisnis. Untuk paket Bayi, biasanya tidak ada bonus domain. Nah, jika Anda memilih paket Pelajar dan se atasnya, di halaman selanjutnya bisa memilih domain yang Anda inginkan. Ketikkan nama dalam kolom, lalu pilih ekstensi domain, kemudian tekan tombol “Cari Domain”. Akan muncul keterangan tertentu jika domain diinginkan masih tersedia ataupun sudah diambil orang lain.
Pada waktu tidak ada promo domain gratis, di halaman ini Anda bisa memilih untuk menambahkan domain atau mengabaikan penawaran dengan menekan tombol “Saya Tidak Ingin Domain” atau kata-kata sejenis.

4). Buat Akun dan Pilih Cara Pembayaran

Langkah selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman “Checkout”. Di sini Anda diarahkan untuk membuat akun baru di Niagahoster. Isilah formulir yang tersedia dengan data-data yang sesuai. Tak ketinggalan email dan password untuk akun Anda. Di bagian bawah halaman, Anda pilih cara pembayaran yang paling mudah dilakukan. Ada yang transfer via BNI, Mandiri dan BCA dengan risiko aktivasi domain dan hosting memerlukan waktu karena manual. Ada juga pilihan bayar menggunakan ALTO, ATM Bersama, Permata Bank, dan ATM Prima, Mandiri Clickpay, Visa, dan Master Card yang bisa aktifasi otomatis. Setelah terisi semua, tekan tombol Proses Checkout.

Hosting Unlimited Indonesia

5). Bayar dan Mulai Membangun Situs

Langkah selanjutnya Anda dihadapkan halaman “Terimakasih”, kemudian tekan “Lanjutkan” maka Anda akan masuk ke halaman “member area”. Di sana telah terdapat detail tagihan untuk hosting dan domain yang Anda pesan. Nah, segera lunasi sesuai jumlah yang ditagihkan, melalui metode pembayaran yang Anda pilih semula.

Setelah melakukan pembayaran, masuklah kembali ke akun Anda di Niagahoster lalu lakukan konfirmasih pembayaran dengan menekan tombol “Konfirmasi”. Selanjutnya email berisi informasi terkati hosting dan domain Anda akan terikirim ke email.

Baca juga: Beli domain murah berkualitas sekarang juga!!

Bagaimana? Cara daftar dan beli hosting di Niagahoster tidak terlalu sulit bukan? Begitu pesanan aktif, saatnya mulai membangun website Anda. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Perbedaan VPS dan Shared Hosting Server
Domain & Hosting
Mengenal lebih dekat Perbedaan VPS dan Shared Hosting Server

Perbedaan VPS dan Shared ┬áHosting Server Jika kita memiliki website di dunia maya, kita membutuhkan web server untuk tempat menaruh data-data website kita. Ada tiga macam web server yang bisa kita gunakan sebagai web hosting yaitu Shared Hosting, virtual private server (VPS), dan Dedicated Hosting. VPS murah karena kita cuma …

Domain & Hosting
Fitur Unggulan Niagahoster yang Membuat Anda tak Bisa ke lain Hosting

Fitur Unggulan Hosting Niagahoster Kalau sebelumnya sudah dijelaskan tentang alasan kenapa harus sewa hosting ke Niagahoster, kali ini akan diperjelas soal berbagai fitur unggulan Niagahoster. Pastinya setelah membaca ulasan ini, Anda tak akan mau ke lain hosting lagi. Soalnya, di mana lagi ada layanan yang serba unlimited dengan harga yang …

Domain & Hosting
5 Alasan Kenapa Anda Harus Pilih Niagahoster Untuk Kebutuhan Hosting dan Domain

Niagahoster Untuk Kebutuhan Hosting dan Domain Untuk urusan domain dan hosting, jangan main-main. Begitu kira-kira ungkapan yang tepat. Soalnya, hosting sebagai penampung data, dan domain sebagai alamat, sangatlah vital bagi sebuah website. Apalagi jika website itu terkait bisnis utama. Banyak orang yang mempercayakan soal domain dan hosting pada Niagahoster. Mau …