Cara Mendapatkan Polis Asuransi Mobil Termurah

Asuransi

Memperoleh Polis Asuransi Mobil Termurah

Cara Mendapatkan Polis Asuransi Mobil Termurah adalah artikel yang membahas tentang cara mendapat polis asuransi. Sebagian besar dari kita membutuhkan asuransi mobil, tetapi sedikit dari kita yang memahaminya. Nah, kali ini Anda harus memahami lebih lengkap.

Polis Asuransi Mobil Termurah

Puluhan perusahaan asuransi mobil, termasuk pemain besar dan perusahaan asuransi regional, berlomba-lomba untuk bisnis Anda. Banyak yang menawarkan berbagai pilihan kebijakan mata-kaca, sehingga sulit untuk membandingkan kebijakan dan mencari tahu apa asuransi mobil terbaik dan termurah.

Berikut adalah Cara Mendapatkan Polis Asuransi Mobil Termurah :

Jangan menganggap satu pun perusahaan adalah yang termurah

Beberapa perusahaan menghabiskan banyak uang untuk iklan yang mencoba meyakinkan Anda bahwa mereka menawarkan tarif asuransi mobil terendah. Tetapi harga yang dibayar oleh orang yang berbeda untuk cakupan yang sama oleh perusahaan yang sama dapat sangat bervariasi. Tidak ada perusahaan asuransi tunggal yang dapat mengklaim sebagai pemimpin harga rendah untuk semua orang. Perusahaan asuransi yang paling murah untuk satu orang di satu tempat mungkin merupakan opsi paling mahal untuk pengemudi di negara bagian lain.

Artikel terkait:  Daftar Asuransi untuk Mobil Terbaik di Indonesia

Jangan mengabaikan asuransi lokal dan regional

Hanya empat perusahaan yang mengendalikan hampir setengah dari bisnis asuransi mobil nasional: Allstate, Geico, Progressive and State Farm . Tapi lebih kecil, asuransi regional seperti Asuransi Pemilik-Otomatis dan Asuransi Erie sering memiliki peringkat kepuasan pelanggan yang lebih tinggi daripada nama-nama besar – dan mereka mungkin memiliki tingkat yang lebih rendah juga.

Periksa diskon Ketika Pengecekan Polis Asuransi Mobil!

Penanggung memberikan berbagai diskon, termasuk potongan harga untuk pelanggan yang:

  • Bundel asuransi mobil dengan kebijakan lain, seperti asuransi pemilik rumah.
  • Asuransikan beberapa mobil dengan satu kebijakan.
  • Memiliki catatan mengemudi yang bersih.
  • Bayar seluruh premi tahunan atau enam bulan sekaligus.
  • Setuju untuk menerima dokumen secara online.
  • Memiliki mobil dengan fitur anti-pencurian atau keamanan tertentu.
  • Adalah anggota organisasi profesional atau kelompok afiliasi tertentu.
  • Jangan goyah, bagaimanapun, dengan daftar panjang kemungkinan diskon. Bandingkan harga akhir Anda dari beberapa perusahaan asuransi.

Bayar tagihan Anda tepat waktu

Nilai kredit Anda adalah faktor yang signifikan dalam kutipan asuransi mobil yang Anda terima – kecuali di California, Hawaii dan Massachusetts, yang tidak memungkinkan perusahaan asuransi untuk mempertimbangkan kredit ketika menetapkan harga. Perusahaan asuransi mengatakan kredit pelanggan telah terbukti berkorelasi dengan peluang mereka mengajukan klaim.

Pertimbangkan biaya asuransi ketika membeli mobil

Anda mungkin sudah memperhatikan faktor-faktor seperti efisiensi bahan bakar dan biaya perbaikan ketika memilih mobil untuk membeli , tetapi Anda juga harus mempertimbangkan premi asuransi. Analisis NerdWallet tentang mobil termurah untuk memastikan di antara kendaraan-kendaraan kelas atas menemukan harga terendah untuk Honda CR-V, Subaru Outback dan Jeep Cherokee.

Lewati tabrakan dan cakupan komprehensif untuk mobil yang lebih tua

Tabrakan membayar untuk memperbaiki kerusakan kendaraan Anda setelah kecelakaan dengan mobil lain atau benda seperti pagar. Cakupan yang komprehensif membayar untuk memperbaiki kerusakan kendaraan dari cuaca, tabrakan hewan, banjir, kebakaran dan vandalisme. Ini juga mencakup pencurian mobil. Tetapi pembayaran maksimum di bawah kebijakan baik dibatasi oleh nilai mobil jika total atau dicuri. Jika mobil Anda lebih tua dan memiliki nilai pasar yang rendah, mungkin tidak masuk akal untuk membayar cakupan jenis ini.

Baca juga:  Jenis-Jenis Asuransi Mobil di Indonesia yang Perlu Anda Ketahui

Pertimbangkan untuk meningkatkan deduksi Anda

Jika Anda membeli cakupan yang komprehensif dan tabrakan, Anda dapat menghemat uang dengan memilih deductible yang lebih tinggi. (Tidak ada deductible pada asuransi pertanggungjawaban, yang membayar untuk kerusakan yang Anda sebabkan oleh orang lain dalam suatu kecelakaan).

Sekian pembahasan kali ini tentang Cara Mendapatkan Polis Asuransi Mobil Termurah. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Asuransi
Cara Menjalankan Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil

Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil Daftar isi Prosedur Penyerahan Polis Asuransi MobilApa fungsi polis asuransi bagi kedua pihak?Ini adalah cara menjalankan Prosedur Penyerahan PolisUnsur-unsur dalam PolisPentingnya memiliki asuransi mobil Lagi bingung pelajari isi polis asuransi mobil? BANYAK MENEMUKAN ISTILAH YANG MEMBINGUNGKAN? Bingung nya akan istilah dalam polis asuransi membuat kita …

Asuransi
5 Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Saat ini

Daftar Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Daftar isi Daftar Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik5. Prudential plc4. Berkshire Hathaway Insurance3. China Life Insurance2. Zurich Insurance1. AXA Seiring meningkatnya perekonomian masyarakat saat ini tentu mereka juga memperhatikan masadepan diri dan keluarganya. Dengan mengikuti program-program asuransi maka masyarakat tidak lagi khawatir tentang apa yang mungkin …

Asuransi
Apa Saja Kebijakan Produk-Produk Asuransi

Kebijakan Produk-Produk Asuransi Kebijakan Produk-Produk Asuransi “seumur hidup”. Sesuai dengan namanya, asuransi “seumur hidup” dimaksudkan untuk bertahan sepanjang hidup Anda. Ini adalah kebalikan dari polis asuransi jiwa sementara yang mencakup jumlah waktu tertentu seperti jangka waktu 10, 20, atau 30 tahun. Ada banyak alasan bagus untuk membeli kebijakan produk-Produk Asuransi …