Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan MediaVenus

Menghasilkan Uang Dengan MediaVenus

MediaVenus merupakan jaringan Native ads yang berbasis di Inggris. Model pendapatan dari jaringan ini adalah CPC dan CPM. Dan ini merupakan alternatif dari media adsense selain google dengan pendapatan yang cukup dibilang lumayan dan tidak ada habisnya. Native ads sendiri merupakan media iklan yang berbentuk konten multimedia atau dikenal dengan sebutan advetoria. Dalam menampilkan iklan mediavenus memiliki tipe iklan mulai dari banner, artikel atau jenis lainnya. Pada tahun 2017 jenis iklan ini menunjukkan peningkatan secara harfiah di Internet namun pasar masih memiliki peluang yang besar bahkan google kabarnya juga tertarik dengan jenis ikaln ini. Menurut data yang dipaparkan oleh Statista, pada 2016 di Amerika Serikat saja pengeluaran untuk Iklan Asli melebihi 5 miliar dolar, pada tahun 2018 jumlahnya diperkirakan akan tumbuh hingga 9 juta dolar setahun.

Menghasilkan Uang Dari MediaVenus

Blog yang saya kelola ini juga sudah merambah ke mediavenus, alasanya gomarketingstrategic ini belum mampu menembus Google AdSense. Dari situ saya memutuskan untuk memilih media venus untuk monetiz atau menguangkan blog ini. Hasilnya memang memang belum tampak memuaskan akan tetapi seiring berjalannya waktu satu bulan kedepan statistik pendapatan akan keluar. Kelebihan dari mediavenus ini adalah ia bisa disandingkan dengan Google Adsense. Apabila kalian juga mengalami kesulitan dalam mendaftar Google Adsense apa salahnya mencoba alternatif terbaik yang satu ini untuk menguangkan blog kalian.

Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan MediaVenus

Sebenarnya untuk bergabung dengan mediavenus ini sangat mudah diterapkan. Untuk memulai mendaftar kalian bisa klik disisni Mediavenus.com

Artikel terkait: Cara Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads Panduan Terlengkap

Pertanyaanya bagaimana dan apa saja persyaratanya untuk bergabung? yuk simak yang nerikut ini:

Persyaratan bagi penayang untuk bergabung dan menggunakan jaringan iklan bawaan MediaVenus adalah sebagai berikut:

Syarat Yang Harus Dimiliki Dari Penayang Adalah:

  •      Situs harus memiliki self hosted
  •      Situs harus memiliki paling tidak 500 pengunjung per hari.

Hal ini karena MediaVenusmerupakan layanan native ads yang akan menghasilkan pendapatan dari lalu lintas pengunjung blog kalian. Maka dengan banyaknya kunjungan ke blog kita dan orang melihat iklan tersebut, dihitung memiliki nilai pendapatan belum lagi kalau iklan tersebut sampai diklik oleh si pengunjung tentu ini yang akan memberikan keuntungan yang lebih besar.

Syarat Berikutnya Adalah Situs Tidak Boleh Melanggar Kebijakan:

  • Memiliki konten yang tidak sah seperti pornografi anak, spam, virus, malware, adware dan spyware.
  • Telah dibuat untuk tujuan periklanan.

Yang Perlu di Perhatikan Penerbit Tidak Boleh:

  • Mengubah kode iklan
  • Mendorong orang lain untuk mengklik atau melihat iklan.
  • Klik pada iklan mereka sendiri
  • Gunakan bot atau perangkat lunak untuk memanipulasi klik dan tayangan.

Bagaimana Dengan Pembayaran Mediavens

MediaVenus akan membayar kita setiap pekan dengan nominal CPC yang ditawarkan sebesar $0.07 dan CTR $0.46. Dengan demikian maka semakin tinggi pengunjung perhari, maka semakin besar pula penghasilan yang akan didapatkan yang akan dibayar setiap minggu. Minimum payout adalah $ 15. Mereka menerima pembayaran dalam berbagai bentuk dengan minimal pembayaran $15 dan jika langsung transfer ke rekening pribadi sebesar $500. Pilihan pembayarannya adalah WebMoney, Paxum, PayPal, Capitalist, Credit Card, Wire Transfer dan Epayments.

Memperoleh Penghasilan Tambahan Dari Program Referral

Ketika kalian sudah mendaftarkan diri sebagai penayang mediavenus maka ada fasilitas yaitu program Referral yaitu penayang dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan merujuk orang lain mmendaftar ke jaringan ini. Tingkat komisi yang lumayan yaitu 50%.

Fitur Dan Kelebihan Dari Mediavenus

  • Tarif tinggi tergantung pengunjung dan klik
  • Webmaster bisa di sandingkan dengan menggunakan iklan bawaan  seperti Google Adsense.
  • Bagian rujukan tertinggi
  • Sistem pelaporan real-time
  • Pembayaran tepat waktu: Penerbit akan menerima penghasilan mereka tepat waktu.
  • Dukungan khusus

Cara Mendaftar di MediaVenus Cukup Mudah

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan yang diberikan mediavenus maka saatnya kita mendaftarkan diri menjadi mitra mediavenus ini, dan rekan blogger memang sudah cukup yakin untuk mendaftar maka sekarang juga kunjungi situsnya. Lakukan pendaftaran dengan mengunjungi situs mereka di MediaVenus atau kunjungi laman berikut. Mediavenus.com

1. Pertama klik pada menu Sign up di pojok atas maka akan muncul form seperti berikut:

Cara mudah daftar mediavenus

Perhatikan jika kalian sebagai blogger maka pilihlah For Publishers  untuk menghasilkan uang jika For Advertiser itu kusus untuk pengiklan. Di sini langkahnya muda tinggal isi email, password, juga pilih bahasanya dan negaranya. Cukup mengganti countrynya dengan pilih Indonesia. Klik Sign Up dan tunggulah email notifinasi untuk diverifikasi biasanya tidak memakan waktu lama. Buka email kalian selanjutnya confirmasi akun kalian, anda sudah berhasil mendaftar ke MediaVenus. Kemudian login dengan akun yang telah kalian buat tadi.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan MediaVenus

Setelah login maka akan masuk ke dashboard mediavenus

Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan MediaVenus

Selanjutnya akan muncul form yang akan kalian isi seperti Site subject, URL (http://) kalian, Statistics URL (jika ada) jika tidak maka kosongkan saja begitu juga dengan login password dibawahnya. Sebelum mengklik Add Website jangan lupa untuk centang yang ada di Add Widgets, karena MediaVenus pada dasarnya bekerja menggunakan widget.

Setelah proses tadi maka MediaVenus akan moderasi pada widget yang kalian buat. Dengan kailan memasang kode khusus untuk kalian terapkan di blog yang didaftarakan. Perlu di ingat pasang di blog yang telah didaftarkan jangan diblog lain inilah yang akan di moderasi oleh mediavenus.

Jika sudah saatnya memasang widget mediavenus untuk kalian terapkan di blog kalian. Caranya Klik widget scrip sehingga mendapatkan code berikut ini. Copy codenya tempel di blog kalian.

Memasang widget mediavenus

Tentunya rekan sealian sudah memiliki visitor yang memadai ya setidaknya 500 perhari jika belum maka berusahalah untuk meningkatkanya karena program ini memang yang paling utama adalah pengunjung. Jika belum maka alternatif lainnya adalah menjadi refferal mediavenus tawarannya lumayan menjanjikan loh, yakni 50% dari penghasilan mereka jika kamu berhasil mencarikan pelanggan buat MediaVenus tersebut.

Baca juga: Cara Daftar dan Pasang Iklan Revenuehits Ads Panduan Terlengkap

Bagi kalian yang sudah dierima maka jangan lupa masuk ke pengaturan profile untuk mengatur metode pembayaran yang telah saya jelaskan diatas. Menurut saya mediavenus ini adalah yang terbaik untuk kalian yang kesuliatan mendaftarkan menjadi mitra Google Adsense.

Sekian pembahasan kali ini tentang Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan MediaVenus. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tips Sukses Blogger untuk Pemula Agar Website Ramai Pengunjung
Blogging
Tips Sukses Blogger untuk Pemula Agar Website Ramai Pengunjung

Tips Sukses Blogger Agar Website Ramai Pengunjung Mengawali blogging mungkin cukup membingungkan kalau Anda masih pemula. Anda pun ingin menerapkan tips sukses blogger agar blog Anda menarik pengunjung. Sehingga dapat menghasillkan uang untuk Anda. Namun jika tidak cermat bisa jadi Anda justru melakukan kesalahan yang tidak membawa dampak positif. Mengelola …

6 Tips Membuat Blog Bule atau blog Luar Negeri Untuk Pemula
Blogging
6 Tips Membuat Blog Bule/Luar Negeri Untuk Pemula

Membuat Blog Bule/Luar Negeri itu Mudah Membuat blog bule/luar negeri dinilai mampu menghasilkan uang lebih banyak daripada blog berbahasa Indonesia atau bahasa selain Inggris yang lainnya. Pasalnya, bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan oleh banyak orang di dunia. Sehingga jangkauan blog Anda lebih luas dan potensi mendapatkan pengunjung juga …

Tips Mendapatkan Pengunjung Blog Luar Negeri Untuk Pemula
Blogging
Tips Mendapatkan Pengunjung Blog Luar Negeri Untuk Pemula

Cara Mendapatkan Visitor Blog Luar Negeri Pengunjung atau visitor pada sebuah blog merupakan indikator utama untuk menentukan keberhasilan blog tersebut. Tak jarang, para Blogger Indonesia sering menempuh berbagai cara untuk mendapatkan banyak pengunjung. Namun adakalanya, para blogger di Indonesia ingin untuk mendapatkan pengunjung blog luar negeri guna semakin meningkatkan kualitas …