Daftar Asuransi untuk Mobil Terbaik di Indonesia

Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Mobil pastilah masuk ke dalam daftar aset berharga yang Anda miliki. Bisa dikatakan kendaraan roda empat tersebut merupakan barang yang sangat penting. Beberapa orang bahkan sangat menyayangi mobilnya layaknya hewan peliharaan atau menganggap sebagai sahabat. Sebagai benda kesayangan, Anda harus melindunginya dari serangan kerusakan maupun kehilangan dengan mengikuti asuransi untuk mobil.

Asuransi Mobil Terbaik

Dengan mengikuti asuransi mobil, Anda pasti akan lebih nyaman dan tenang. Sebab kerugian jika terjadi kecelakaan maupun kehilangan mobil akan ditanggung oleh asuransi. Di Indonesia ada menjamur perusahaan yang menyediakan produk asuransi kendaraan.

Artikel terkait: Berikut Jenis Asuransi Mobil yang Dapat Anda Pilih

Agar lebih mudah untuk memilih, Anda dapat membaca artikel ini, yang akan membahas daftar asuransi untuk mobil terbaik di Indonesia.

  • Asuransi Jasarahaja Putera

Pastilah Anda tidak asing dengan perusahaan asuransi satu ini, sebab iklannya begitu mudah ditemukan. Asuransi ini menyediakan jasa untuk keselamatan Anda dalam berkendara dengan asuransi kecelakaan. Sehingga, jika terjadi kecelakaan dalam kendaraan umum, seperti kereta, bus, pesawat, dan sebagainya, Anda akan mendapatkan ganti rugi.

Selain itu, Jasarahaja juga ternama dengan asuransi kendaraannya yang mendapat peringkat nomor satu. Asuransi tersebut diberi nama JP-ASTOR dengan dua pilihan, yaitu jenis TLO atau Risk. Menariknya, perusahaan ini menawarkan premi yang murah dibandingkan perusahaan lainnya.

  • Asuransi Garda Oto

Tidak perlu diragukan lagi, asuransi Garda Oto merupakan asuransi kendaraan terbaik di Indonesia. Itu dibuktikan dengan diraihnya gelar asuransi mobil terbaik yang diberikan oleh lembaga survei tahun 2013. Dari tahun ke tahun, perusahaan tersebut terus meningkatkan kualitasnya. Sehingga, Anda akan menemukan banyak kelebihan dibandingkan perusahaan lain yang memiliki produk sama.
Jenis asuransi ada dua yaitu all risk dan TLO dengan kelebihan tanggung jawab pihak ketiga. Selain itu, karena OTO sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, pastilah perusahaan ini sudah terjamin dapat dipercaya.

  • Asuransi Autocilin Auto Insurance atau Adira

Asuransi untuk mobil terbaik lainnya dipegang oleh Adira dengan nama autocilin auto insurance. Dengan mengikuti asuransi ini, Anda akan terjamin oleh pelayanan perbaikan mobil terbaik. Yang paling menyenangkan adalah klaim yang mudah dan cepat. Klaim tersebut dapat langsung didapatkan saat itu juga. Adira juga menawarkan kredit motor dan mobil.

  • Asuransi AXA Auto Insurance

AXA merupakan perusahaan asuransi besar yang ada di Indonesia dan telah terkenal terbaik. Ada banyak produk asuransi yang ditawarkan, salah satunya asuransi kendaraan dengan nama Smartdrive. Asuransi ini akan memberikan pelindungan kendaraan dari mulai ganti rugi total sewaktu terjadi kecelakaan mobil. Selain itu, ganti rugi juga akan diberikan ketika mobil dicuri oleh supir.

  • Asuransi Mobil Sinar Mas

Pilihan asuransi terbaik ditawarkan oleh Sinar Mas yang diberi nama Simasnet. Produk ini sangat diminati oleh masyarakat sehingga nasabahnya begitu banyak. Tentu hal tersebut dikarenakan beberapa kelebihan asuransi di perusahaan Sinar Mas dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Dari klaim yang dapat dilakukan secara langsung di bengkel authorized.

Klaim tersebut akan memudahkan menerima pelayanan membetulkan kerusakan mobil Anda. Selain itu, bagi pengguna kredit BCA, Anda akan mendapatkan cicilan 0%.

Baca juga: Apa itu Asuransi Mobil BCA? Simak Ulasan Berikut!

  • Asuransi Mobil ACA Otomate

Asuransi untuk mobil terbaik selanjutnya dipegang oleh perusahaan ACA. Asuransi tersebut memiliki keunggulan yang tidak dimiliki perusahaan lain. Jadi, jika mobil sedang diperbaiki di bengkel, Anda akan mendapatkan mobil penganti. Sehingga Anda tidak perlu khawatir, aktivitas Anda terganggu tanpa mobil.

Anda juga tidak perlu bingung ketika di jalan mobil mogok dan rusak.  Sebab asuransi ini memiliki layanan road side assistance. Sehingga, dengan segera datang orang-orang bengkel untuk memperbaiki mobil Anda langsung di lokasi. Namun, pelayanan tersebut hanya berlaku di wilayah Semarang, Jabotabek, Bandung, dan Sukabumi.

Untuk menentukan perusahaan asuransi untuk mobil yang akan Anda pilih. Lebih baik untuk mendapatkan informasi lebih lengkap lagi tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing asuransi. Anda juga perlu untuk mempelajari dengan baik polis yang diberikan dan tidak boleh tergiur dengan premi yang murah tetapi tidak berkualitas. Sehingga, Anda tidak akan menyesal di kemudian hari, dan paling penting mobil Anda benar-benar terlindungi dengan sempurna.

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Asuransi
Cara Menjalankan Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil

Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil Lagi bingung pelajari isi polis asuransi mobil? BANYAK MENEMUKAN ISTILAH YANG MEMBNGUNGKAN? Bingung nya akan istilah dalam polis asuransi membuat kita malas untuk belajar tentang asuransi mobil. Terus, malas juga ditambah dari cerewetnya dan berbelit-belitnya sama petugas asuransi dalam menjelelaskan istilah-istilah yang rumit itu. Belum …

Asuransi
5 Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Saat ini

Daftar Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Seiring meningkatnya perekonomian masyarakat saat ini tentu mereka juga memperhatikan masadepan diri dan keluarganya. Dengan mengikuti program-program asuransi maka masyarakat tidak lagi khawatir tentang apa yang mungkin saja terjadi di masa mendatang, tentu saja dengan mengikuti asuransi-asuransi yang telah tersedia saat ini sebagai pilihan terbaik …

Asuransi
Apa Saja Kebijakan Produk-Produk Asuransi

Kebijakan Produk-Produk Asuransi Kebijakan Produk-Produk Asuransi “seumur hidup”. Sesuai dengan namanya, asuransi “seumur hidup” dimaksudkan untuk bertahan sepanjang hidup Anda. Ini adalah kebalikan dari polis asuransi jiwa sementara yang mencakup jumlah waktu tertentu seperti jangka waktu 10, 20, atau 30 tahun. Ada banyak alasan bagus untuk membeli kebijakan produk-Produk Asuransi …