Daftar Rekomendasi Penyedia Asuransi Kendaraan Motor Terbaik

Daftar Rekomendasi Penyedia Asuransi Kendaraan Motor Terbaik
Asuransi

Asuransi Kendaraan Motor Terbaik

Dari tahun ke tahun pengguna kendaraan bermotor semakin meningkat khusunya pengendara di Indonesia. Pada jaman sekarang ini motor bukanlah kendaraan yang mewah melainkan kebutuhan pokok yang memperlancar pekerjaan manusia. Tentu saja kendaraan ini telah menjadi kebutuhan dalam keseharian masyarakat untuk mempermudah kegiatan sehari-hari mereka. Oleh karena itu para pengudi tentunya perlu memperhatikan keselamatan dan juga mengikuti Asuransi Kendaraan Motor Terbaik saat ini.

Daftar Rekomendasi Penyedia Asuransi Kendaraan Motor Terbaik

Dari seluruh pengguna motor di Indonesia kurang dai 10 % yang mendaftarkan sebagai peserta asuransi motor. Hal ini mencerminkan bahwa masyarakat indonesia belum begitu paham akan pentingnya asuransi bagi pengguna sepeda motor. Namun perusahaan jasa asuransi motor terus menawarkan kepada konsumen guna kepentingan konsumen sendiri.

Banyak sekali faktor yang menyebabkan sedikitnya pengguna motor menggunakan jasa asuransi. Yang meliputi :

  1. Banyak masyarakat yang menilai bahya program asuransi motor hanya menghambur-hamburkan uang. Padahal kenyataanya uang yang dibayar kepada jasa akan dikembalikan kepada konsumen apabila terjadi kecelakan.
  2. Menganggap motor adalah barang yang tidak terbilang mahal, jika dibandingkan mobil. Bagi yang menganggp seperti ini hendaknya menyadari tingkat kecelakaan tertimggi jatuh kepada pengguna sepeda motor.

Selain itu asuransi motor juga menjamin keamanan motor dari tindak pencurian. Itulah salah satu solusi yang dapat anda ambil guna mengamankan motor anda.

Artikel terkait: Tips Memilih Asuransi Kendaraan Bermotor Terbaik

Perusahaan Asuransi Kendaraan Motor Terbaik

Berikut adalah daftar Asuransi Kendaraan Motor Terbaik menurut kami dan juga bisa anda jadikan sebagai referensi anda dalam memilih jasa asuransi motor:

1. Garda Motor

Garda motor adalah salah satu jasa asuransi untuk berbagai jenis kendaraan yang salah satunya adalah sepeda motor. Garda motor berkantor pusat di Cilandak, jakarta selatan. Namun anda tidak perlu khawatir karena sekarang Garda Motor sudah memiliki banyak cabang dan tersedia di kota – kota besar Indonesia.

Jika anda malas untuk datang langsung kantor, anda juga bisa mendaftar secara online. Garda motor dapat melayani anda 24 jam. Hal ini lah yang membuat Garda motor menjai perusahaan asuransi motor nomer satu di Indonesia.

2. Adira

Perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 kini sudah menjadi perusahaan besar yang dapat melayani berbagai aspek kehidupan yang salah satunya adalah asuransi sepeda motor yang sering disebut motorpro. Dengan jasanya ini Adira memberikan perlindungan kepada peserta asuransi yang mengalami kecelakaan maupun kehilanagan motor.

Ada tiga layanan yang diberikan Adira, pertama TLO ( Total Lost Only ) yang mengganti pengeluaran untuk kasus kehilangan dan kerusakan yang melebihi 75%. Perusahaan ini akan mengganti biaya perbaikan sebesar lebih dari 75% harga motr tersebut.

3. Sinarmas

Perusahaan asuransi yang satu ini sudah cukup lama melintang di dunia asuransi dibandingkan dengan perusahaan asuransi sebelumnya. Berbabai produk pun telah sinarmas keluarkan mulai dari kesehatan, rumah, hingga asuransi sepeda motor. Berbagai penghargaan pun sudah di raih dan membuktikan bahwa sinarmas menjadi perusahaan terbaik di Indonesia. Sayangnya asuransi di sinarmas sangat terbatas karena hanya menyediakan Toltal Loss Only dan produk sinarmas hanya berlaku kepada kendaraan pribadi saja. Sinamrmas pun memberi syarat bahwa motor yang mereka jamin hanya berlaku 10 tahun.

Baca juga:  Daftar Asuransi untuk Mobil Terbaik di Indonesia

4. Asuransi Jasindo

Perusahaan asuransi satu ini bisa dikatakan sebagai kuda hitam yang berdiri ditengah ketatnya persaingan perusahaan asuransi. Asuransi ini bertahan sebagai salah satu perusahaan yang tergabung dalam BUMN. Nama dari asuransi sepeda motor adalah Jasindo Oto. Jasindo Oto mempunyai tiga jenis perlindungan yang di antaranya Perlindungan bagi keaman dan kerusakan, kedua jaminan untuk tanggung jawab terhadap hukum. Ketiga memberikan jaminan kepada pengendara sekaligus penumpang.

Sekian pembahasan kali ini tentang Penyedia Asuransi Kendaraan Motor Terbaik. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Asuransi
Cara Menjalankan Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil

Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil Daftar isi Prosedur Penyerahan Polis Asuransi MobilApa fungsi polis asuransi bagi kedua pihak?Ini adalah cara menjalankan Prosedur Penyerahan PolisUnsur-unsur dalam PolisPentingnya memiliki asuransi mobil Lagi bingung pelajari isi polis asuransi mobil? BANYAK MENEMUKAN ISTILAH YANG MEMBINGUNGKAN? Bingung nya akan istilah dalam polis asuransi membuat kita …

Asuransi
5 Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Saat ini

Daftar Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Daftar isi Daftar Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik5. Prudential plc4. Berkshire Hathaway Insurance3. China Life Insurance2. Zurich Insurance1. AXA Seiring meningkatnya perekonomian masyarakat saat ini tentu mereka juga memperhatikan masadepan diri dan keluarganya. Dengan mengikuti program-program asuransi maka masyarakat tidak lagi khawatir tentang apa yang mungkin …

Asuransi
Apa Saja Kebijakan Produk-Produk Asuransi

Kebijakan Produk-Produk Asuransi Kebijakan Produk-Produk Asuransi “seumur hidup”. Sesuai dengan namanya, asuransi “seumur hidup” dimaksudkan untuk bertahan sepanjang hidup Anda. Ini adalah kebalikan dari polis asuransi jiwa sementara yang mencakup jumlah waktu tertentu seperti jangka waktu 10, 20, atau 30 tahun. Ada banyak alasan bagus untuk membeli kebijakan produk-Produk Asuransi …