Kegiatan Dalam Mengembangkan Peluang Layanan Baru

Mengembangkan Peluang Layanan Baru
Strategi Pemasaran

Mengembangkan Peluang Layanan Baru

Proses pembangunan layanan baru melibatkan dalam mengenali peluang dan kesempatan lingkungan teknologi yang berubah dengan cepat. Pengembangan layanan baru menyangkut semua kegiatan yang terlibat dalam mewujudkan peluang layanan baru, termasuk desain produk atau jasa, desain model bisnis, dan pemasaran.

Ketika membelah pengembangan layanan menjadi dua bagian, kita memiliki “layanan” dan Hal-hal pertama yang datang dan terlintas pada pikiran ketika melihat layanan yang harus di pertimbangkan “di bangun.”: Ekonomi, keuangan, kegiatan manajerial, persaingan, harga, dan pemasaran. Semua kata kunci ini terkait dengan risiko kewirausahaan dan jelas menunjukkan ruang lingkup utama dari istilah “pengembangan pelayanan.”

Mengembangkan Peluang Layanan Baru

Pembangunan sangat abstrak dan bisa dihubungkan dengan beberapa kata kunci berikut: perbaikan teknologi, pengurangan biaya, kesejahteraan umum, hubungan yang lebih baik, dan gerakan ke arah yang positif. Pengembangan layanan sebagian besar terlihat sebagai pertumbuhan suatu perusahaan melalui sejumlah teknik. Teknik yang disebutkan berbeda, tetapi sebenarnya semua dari mereka adalah tentang pemasaran tradisional. Dua pertanyaan utama yang diperlukan untuk pendekatan ini adalah: Bagaimana kita menemukan, mencapai, dan pendekatan kepada pelanggan ?

Bagaimana kita memungkinkan menjaga pelanggan ini puas dengan  yang layanan baru?

Ketika menyediakan atau memberikan solusi, penting untuk fokus pada apa yang di butuhkan pelanggan atau konsumen bukan hanya berfokus pada produk atau layanan. Persembahan adalah paket yang terdiri dari proporsi yang berbeda dari produk fisik, layanan, saran, pengiriman, dan biaya.

Menggambar pada teori kontingensi, ide pusat untuk pengembangan layanan baru adalah bahwa kombinasi layanan, pasar, dan teknologi yang berbeda dapat memerlukan strategi pemasaran yang berbeda dan model bisnis untuk membuat mereka sukses. Untuk memetakan faktor-faktor yang terlibat dan menciptakan sinergi di antara mereka, pengembangan layanan baru menarik dan memberikan dampak pada bidang teknologi dan jaringan bisnis. Proses pembangunan layanan baru melibatkan mengenali peluang dan kesempatan dalam lingkungan teknologi yang pasti akan berubah dengan cepat. Misalnya, produsen mobil harus mengakui bahwa kenaikan harga gas adalah kesempatan untuk membuat mobil hemat bahan bakar.

Teknologi inovatif memberikan kesempatan penting untuk pengembangan layanan baru.

Bagi perusahaan untuk tetap kompetitif, sangat penting untuk menjaga layanan dan proses up to date. Investasi terus menerus dalam inovasi untuk kedua layanan dan proses membuatnya lebih sulit bagi orang lain untuk mendapatkan keuntungan fungsi dari teknologi besar. Perkembangan teknologi dapat terjadi melalui pengambilan keputusan tentang memperoleh, memanfaatkan, dan mengelola teknologi. keputusan ini harus dibuat dengan melibatkan penelitian dan pengembangan staf, staf pembelian, dan pemasar.

Bca juga: Memastikan Layanan Dapat Dilihat Sebagai Solusi Kebutuhan Konsumen

Kualitas layanan pelanggan memerlukan menyediakan efisien, cepat dan ramah layanan, membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, penanganan keluhan dengan cepat dan menanggapi isu-isu pelanggan tepat waktu. kualitas layanan pelanggan adalah cara terbaik untuk menjaga pelanggan datang kembali, sehingga memastikan sukses jangka panjang.

Sekian pembahasan kali ini tentang Mengembangkan Peluang Layanan Baru. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alat-Alat Promosi Pemasaran yang Perlu Diketahui
Strategi Pemasaran
Alat-Alat Promosi Pemasaran yang Perlu Diketahui

Alat-Alat Promosi Pemasaran Daftar isi Alat-Alat Promosi PemasaranAlat-Alat Promosi Pemasaran Secara Fisik:IklanBrosurReklameBalihoSpandukBackdropAlat-Alat Promosi Pemasaran Non Fisik:1. Sosial media2. Website3. Video marketing4. Direct email Berbicara tentang pemasaran tentunya tidak lepas dengan yang namanya Promosi yang merupakan salah satu strategi pemasaran yaitu bauran pemasaran atau marketing mix yang sangat penting untuk menunjang …

5 Tips Membuat Iklan Baris yang Efektif Sesuai Contoh Iklan di Media Massa
Strategi Pemasaran
5 Tips Membuat Iklan Baris yang Efektif Sesuai Contoh Iklan di Media Massa

Membuat Iklan Baris yang Efektif Iklan di Media Massa Daftar isi Membuat Iklan Baris yang Efektif Iklan di Media Massa1. Fokuskan Pada Satu Hal Saja2. Ketahui Iklan yang Efektif3. Perluas Tujuan Iklan Baris4. Munculkan Rasa Penasaran5. Perhatikan Format Iklan Iklan tak dapat dipisahkan dari kegiatan promosi produk barang dan jasa …

Pengertian Market Share atau Pangsa Pasar
Strategi Pemasaran
Definisi Market Share atau Pangsa Pasar dan Contohnya

Pengertian Market Share atau Pangsa Pasar Daftar isi Pengertian Market Share atau Pangsa PasarApa itu Market Share?Pentingnya Market share atau Pangsa PasarCara Mengukur Tingkat Keberhasilan Perusahaan Dalam Market ShareContoh Pangsa PasarAda beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat keberhasilan pangsa pasar perusahaan yang memang mereka tidak mampu utnuk mencapai target tertentu yaitu:Cara …