Kelebihan dan kekurangan Asuransi AXA Mandiri

Kelebihan dan kekurangan Asuransi AXA Mandiri
Asuransi

Mengenal Asuransi AXA Mandiri

Asuransi AXA Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan produk asuransi jiwa, properti, kesehatan, dan pendidikan. Produk-produknya lumayan lengkap dan beragam. Perusahaan yang bernama asli AXA Mandiri Financial Services ini telah berdiri sejak 1991.

Kelebihan dan kekurangan Asuransi AXA Mandiri

Memasuki tahun 2018 ini, awal-awal tahun AXA Mandiri sering diterpa komplen dari nasabah. Namun demikian berbagai masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Nah, sebelum anda memutuskan untuk menjadi nasabah asuransi AXA Mandiri tentunya perlu tahu kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Artikel terkait:  Apa itu Asuransi Mobil BCA? Simak Ulasan Berikut!

Kelebihan Asuransi AXA Mandiri

1). Perusahaan Asuransi Terbesar Keempat di Dunia

Saat ini AXA Mandiri merupakan hasil kerjasama antara Perusahaan Asuransi AXA, Perancis dengan Bank Mandiri. AXA sendiri merupakan perusahaan asuransi terbesar keempat di dunia, sedangakan Bank Mandiri merupakan salah satu BUMN. Sehingga dana Bank Mandiri di bawah perlindungan pemerintah.

2). Perusahaan Ternama, Jelas Pengalaman dan Terpercaya

Memercayakan dana kepada pihak asuransi untuk menjamin masa depan tentulah harus memilih yang benar-benar terpercaya. Asuransi pendidikan, kesehatan, hari tua, maupun properti adalah investasi jangka panjang. Dana yang dikeluarkan pun tidak sedikit. Jika sembarangan memilih perusahaan asuransi, banyak hal yang dikhawatirkan bisa terjadi.

3). Premi Tambahan dengan Pembayaran yang Besar

Asuransi AXA Mandiri menawarkan biaya premi tambahan yang terbilang bisa dijangkau sesuai kemampuan nasabah. Nasabah pun akan mendapat manfaat tambahan yang menarik. Jadi tinggal bijak saja memilih kesepakatan. Rinciannya adalah sebagai berikut.

  • Perlindungan Premi

Dengan membayar kewajiban premi sebesar Rp110,550 per tahun, nasabah akan mendapat pembayaran sebesar Rp55 juta, atau hasil investasi jika hasilnya lebih besar dari jumlah tersebut.

  • Perlindungan Sejahtera Plus

Untuk premi tambahan jenis ini preminya per tahun Rp120,450. Jika nasabah menderita salah satu dari 34 jenis penyakit, maka nasabah akan memperoleh Rp55 juta.

  • Perlindungan Kecelakaan

Untuk perlindungan kecelakaan preminya Rp120,000 per tahun. Jika nasabah meninggal dunia akibat kecelakaan maka akan memperoleh Rp100 juta, atau hasil investasi jika lebih besar dari jumlah tersebut.

  • Perlindungan Kesehatan

Premi tambahan untuk perlindungan kesehatan ini per tahun Rp362,000. Ketika nasabah harus rawat inap selain melahirkan akan memperoleh Rp500.000. Sedangkan jika masuk ICU akan memperoleh Rp1 juta setiap harinya. Rawat inap maksimalnya 120 hari dalam setahunnya, sedangkan ICU maksimal 30 hari dalam setahun.

4). Banyak Pilihan Produk Asuransinya

Secara garis besar, produk-produk dari Asuransi AXA Mandiri terbagi dalam 4 kategori; Asuransi Personal, Asuransi Bisnis, Asuransi Proteksi, dan Asuransi Umum.

Asuransi Personal meliputi Asuransi Mandiri Kesehatan Prima, Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan, Asuransi Mandiri Proteksi Kanker, dan Asuransi Mandiri Hospitalife. Jenis ini juga menawarkan Asuransi Mandiri Heart Protection untuk penyakit jantung, dan Asuransi Mandiri Proteksi Penyakit Tropis.

Asuransi Bisnis meliputi Asuransi Kesehatan, Asuransi Mandiri Corporate Health Plan, Asuransi Mandiri Corporate Life Plan, dan Asuransi Proteksi Bisnis.

Asuransi Proteksi mencakup Asuransi Mandiri Secure Plan, Asuransi Mandiri Jiwa Sejahtera, Asuransi Mandiri Income Replacement, Asuransi Mandiri Tabungan Rencana, Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan. Selain itu ada Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan Syariah, Asuransi Mandiri Rencana Sejahtera Syariah Plus, Asuransi Mandiri Investasi Sejahtera Syariah, dan AXA Mandiri Proteksi Diri. Selanjutnya juga mencakup Asuransi Prima Proteksi, Asuransi Mandiri Proteksi Kesehatan Syariah, Protected Money Rupiah, Asuransi Mandiri Jiwa Prioritas, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Mandiri Protection, Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas, Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah, dan Asuransi Mandiri Elite Plan.

Sedangkan Asuransi Umum mencakup AXA Mandiri Properti, AXA Mandiri Mobil, AXA Mandiri Travel, AXA Mandiri RTI-GAP. Selain itu ada Asuransi Perlindungan Pembelian dan Santunan Tunai Rawat Inap, Mandiri AXA Hospital Plan, Asuransi Kecelakaan Diri, dan Asuransi Perlindungan Kartu Kredit.

Nah, benar-benar beragam dan banyak pilihan, bukan? Nyaris semua sisi kehidupan nasabah bisa dipercayakan kepada Asuransu AXA Mandiri ini.

Baca juga:  Berikut Prosedur Umum untuk Pengajuan Klaim Asuransi

Kekurangan Asuransi AXA Mandiri

Setelah membicarakan keunggulan atau kelebihannya, sekarang tentang kekurangan Asuransi AXA Mandiri. Dari berbagai keluhan kekurangan asuransi ini bisa dikatakan minim dan sudah teratasi.
Biasanya para nasabah yang kecewa adalah akibat prosedur klaim polis yang kadang ribet di sebagian kasus. Ada juga yang mengeluhkan pihak sales yang terlalu agresif menawarkan asuransi hinggam mengganggu kenyamanan. Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan Asuransi AXA Mandiri ini, semoga Anda bisa menentukan pilihan.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masukkan terkait Asuransi AXA Mandiri lainnya, jangan ragu untuk meninggalkan komentar melalui form yang tersedia. Dapatkan juga artikel terbaru kami langsung di inbox email Anda dengan cara Subscribe pada form yang sudah disediakan.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Asuransi
Cara Menjalankan Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil

Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil Daftar isi Prosedur Penyerahan Polis Asuransi MobilApa fungsi polis asuransi bagi kedua pihak?Ini adalah cara menjalankan Prosedur Penyerahan PolisUnsur-unsur dalam PolisPentingnya memiliki asuransi mobil Lagi bingung pelajari isi polis asuransi mobil? BANYAK MENEMUKAN ISTILAH YANG MEMBINGUNGKAN? Bingung nya akan istilah dalam polis asuransi membuat kita …

Asuransi
5 Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Saat ini

Daftar Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Daftar isi Daftar Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik5. Prudential plc4. Berkshire Hathaway Insurance3. China Life Insurance2. Zurich Insurance1. AXA Seiring meningkatnya perekonomian masyarakat saat ini tentu mereka juga memperhatikan masadepan diri dan keluarganya. Dengan mengikuti program-program asuransi maka masyarakat tidak lagi khawatir tentang apa yang mungkin …

Asuransi
Apa Saja Kebijakan Produk-Produk Asuransi

Kebijakan Produk-Produk Asuransi Kebijakan Produk-Produk Asuransi “seumur hidup”. Sesuai dengan namanya, asuransi “seumur hidup” dimaksudkan untuk bertahan sepanjang hidup Anda. Ini adalah kebalikan dari polis asuransi jiwa sementara yang mencakup jumlah waktu tertentu seperti jangka waktu 10, 20, atau 30 tahun. Ada banyak alasan bagus untuk membeli kebijakan produk-Produk Asuransi …