Kelebihan Transportasi Online Anterin, Sekarang Naik Ojek Sudah Boleh Nego

Kelebihan Transportasi Online Anterin, Sekarang Naik Ojek Sudah Boleh Nego

Kelebihan Ojek Online Anterin Urusan Harga Gampang Bisa Nego

Anterin adalah salah satu transportasi online anak bangsa yang dibesut oleh pemuda bernama Imron Hamzah. Sama seperti Gojek yang sama-sama hasil karya anak negeri kita sendiri, Anterin mempunyai kelebihan-kelebihan lain di samping kesamaan mereka yang merupakan transportasi yang dapat diakses melalui smartphone. Ada beberapa kelebihan transportasi online Anterin. Kelebihan tersebut kami rangkum menjadi satu kesatuan di dalam artikel ini.

Yang pasti, transportasi yang memiliki seragam berwarna biru ini menarik untuk diulik bagi kalian yang ingin ‘berhemat’.

Apakah murah? Apakah mahal?

Walaupun keberadaannya cuma ada di beberapa kota di Indonesia seperti Jabodetabek dan Bandung, orang-orang tetap menyambutnya dengan baik. Malahan menginginkan untuk mereka hadir di tiap-tiap kota yang ada di Indonesia.

Apakah kalian berharap Anterin juga ada di kota-kota kalian?

Ah, sebaiknya kalian membaca dulu kelebihan Anterin supaya bisa ikut berharap Anterin ada di kota kalian masing-masing.

Kelebihan Transportasi Online Anterin, Sekarang Naik Ojek Sudah Boleh Nego

 

Kelebihan Transportasi Online Anterin

  1. Boleh nego atau tawar menawar harga

Pengguna dibolehkan menawar harga dengan para driver untuk memperoleh harga yang mereka inginkan. Namun bukan berarti tawar menawar di sini bisa kalian buat semeriah saat tawar menawar di pasar. Kasihan driver-nya juga nanti.

Senormalnya saja lah saat menawar.

Tapi … bukankah dengan tawar menawar malah membuat drivernya rugi?

Tidak. Soalnya, dalam penentuan tarif, driver sendiri lah yang menentukan harganya (masih berdasar pada jarak tempuh per kilometer), namun istimewanya kita sebagai pengguna jasa tetap bisa melakukan tawar menawar.

Menurut CEO Anterin, cara ini juga menghindari peperangan antara Tukang Ojek Pengkolan dengan driver Anterin.

Artikel terkait: Cara Mendaftar Menjadi Driver Ojol Mudah di Gojek, Grab dan Anterin

  1. Proses pendaftaran mudah sekali

Bisa dibilang mendaftar menjadi bagian dari driver Anterin lebih mudah dari pesaingnya. Caranya simple, dan bisa dilakukan secara online maupun datang ke cabangnya langsung.

Bukan berniat menjatuhkan pihak lain, tapi begitulah yang diungkapkan driver Anterin yang sudah merasakan bagaimana mudahnya mendaftar.

Anterin juga membolehkan bagi driver Gojek maupun Grab, mendaftar bila tertarik ingin bergabung dalam mitra bisnis mereka.

Meskipun mudah, persyaratan seperti KTP, SIM, dan STNK tidak akan pernah terlupakan.

Wajib!

  1. Boleh memilih driver

Jika di aplikasi lain dipilihkan ojek online secara acak, di Anterin kita dapat memilih ingin menggunakan driver siapa. Terlebih dalam pemilihan jenis kelamin.

Anda dapat memilih pengemudi wanita atau pria.

Dan tahukah kalian, di Anterin juga tersedia pengemudi wanita yang siap mengantarkan kalian kemana saja. Khususnya untuk para perempuan yang keberatan diantarkan lawan jenisnya ke suatu tempat, dapat memanfaatkan fasilitas tersebut supaya bisa bepergian lebih nyaman.

  1. Harganya murah dan banyak promo

Di samping layanan boleh nego, Anterin memiliki beragam promo serta harga yang cenderung lebih murah.

Contoh saja, mengutip dari percobaan orang yang membandingkan tarif ojol lain padahal jarak yang ditempuh sama. Dalam percobaan itu, tarif ojol lain bisa sekitar 14 dan 13 ribu, sementara Anterin tarifnya hanyalah 10 ribu saja.

Dengan rajin mengikuti promo, memanfaatkan diskon, dan juga nego, dapatkanlah harga termurah berkendara online dengan Anterin.

Baca juga: Pengalaman Jadi Driver Grab Berikut Ini Patut Diapresiasi

Meskipun baru memiliki 4 layanan saja, yaitu Anterin Motor, Anterin Mobil, Anterin Kurir, dan Anterin Truk, namun masyarakat memberikan nilai yang bagus terhadap transportasi online tersebut.

Bagaimana dengan kalian? Apakah sudah tahu bagaimana menariknya pesaing Gojek dan Grab ini?

Dan itu lah beberapa kelebihan transportasi online Anterin. Ingin mencoba?

Silakan ke Jakarta dan Bandung dulu.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.