Perjuangan Untuk Menikmati Penghasilan dari Google Adsense

Perjuangan Untuk Menikmati Penghasilan dari Google Adsense
Adsense

Menikmati Penghasilan dari Google Adsense

Memiliki penghasilan sampingan dari hobi yang dimiliki menjadi sebuah prestasi yang perlu terus dikembangkan. Tak terkecuali untuk yang suka menulis artikel di blog ataupun membuat video di youtube. Selain untuk mengembangkan bakat, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lain. Salah satunya adalah penghasilan dari Google Adsense.

Perjuangan Untuk Menikmati Penghasilan dari Google Adsense

Google Adsense menjadi salah satu ladang rupiah bagi mereka.yang ingin berkarir untuk memgembangkan bakat. Dengan diterimanya akun Adsense akan membuat Anda lebih cepat untuk mendulang rupiah.

Artikel terkait: Mendaptkan Penghasilan dari Google Adsense Indonesia

Membutuhkan Waktu

Mendapatkan penghasilan dari Google Adsense bukan merupakan perkara yang instan. Untuk mendapatkan penghasilan diperlukan usaha yang keras dalam meningkatkan traffic blog. Terlebih dahulu, meningkatkan page view tiap hari harus tetap dilakukan. Karena peningkatan page view akan berakibat pada peningkatan jumlah klik pada setiap iklan yang tayang.

Cara kerja Google Adsense untuk bisa menghasilkan gaji yang menggiurkan adalah dengan CPC atau Cost per Click. Dengan semakin banyak klik pada iklan akan menghasilkan penghasilan yang semakin meningkat. Pada blog Indonesia pemasukan CPC dihitung rata-rata 0.01-0.12 USD dalam sekali klik.

Untuk mendapatkan penghasilan ekstra diperlukan konten artikel yang unik. Dengan konten yang unik akan mendatangkan banyak visitor yang akan meningkatkan penghasilan dari Google adsense. Membuat konten unik tidak hanya dilakukan dalam waktu singkat, seorang blogger harus merintisnya dari awal membuat blogger, sehingga membuat pengunjung betah mampir di blognya.

Penghasilan Adsense Setiap Bulan

Memiliki penghasilan setiap bulan dari Google Adsense pasti sangat diinginkan oleh para pemilik blog. Dengan adanya pendapatan dari hasil mengembangkan hobi yang dimiliki akan menciptakan artikel menarik yang disuguhkan dalam blog. Dengan begitu, untuk mendapatkan penghasilan tetap dari Adsense bukanlah hal yang sulit.

Jika ingin memiliki penghasilan bulanan sekitar USD 500, setidaknya Anda harus mengupayakan adanya artikel yang unik dalam blog. Untuk meraihnya, Anda harus memastikan adanya page view blog sebesar 15.000-20.000 page view per hari atau 500 ribu page view dalam satu bulan. Dengan ramainya page view blog akan memberikan peluang besar bagi prngunjung untuk mengklik salah satu iklan.

Untuk.mencapainya, tentu saja diperlukan usaha maksimal yang tidak bisa ditempuh dengan cara curang. Membeli domain bisa dilakukan agar penghasilan dari Adsense semakin bertambah dibanding dengan domain gratisan. Selain itu, diperlukan artikel berkualitas yang harus diterbitkan untuk menarik minat pengunjung dalam membaca artikel di blog Anda.

Menghindari cara curang bisa Anda hindari dengan tidak mengklik iklan sendiri. Ataupun meminta orang untuk mengklik iklan dengan menggunakan IP address yang sama. Hal ini bisa berpengaruh pada pencabutan status Adsense pada blog Anda.

 Ambil di Western Union

Penghasilan yang bisa diambil dari Google Adsense adalah ketika penghasilan mencapai batas minimal pengambilan, yaitu USD 100. Anda bisa mengambil penghasilan Anda melalui western union yang terdapat di beberapa bank, kantor pos, indomaret, ataupun agen western union.

Western union merupakan salah satu cara untuk mencairkan penghasilan Google adsense. Western union menjadi pihak yang akan membantu memfasilitasi pihak publisher Google Adsense dengan pihak google. Dengan adanya western union, mencairkan dana Adsense menjadi lebih mudah dan tanpa potongan biaya apapun.

Jika Anda ingin mencairkan pendapan Google Adsense, terlebih dahulu Anda harus memasukkan PIN Google adsense. Ini berarti akun Google Adsense Anda tervalidasi. Sebelum mengambilnya di western union terlebih dahulu Anda harus memeriksa kembali biodsta yang pada akun adsense. Hal ini akan mempermudah dalam proses pencairan dana adsense.

Baca juga: Persyaratan Terbaru untuk Menghasilkan Uang dari Google AdSense YouTube

Hindari Invalid Activity Adsense

Menghindari invalid activity Adsense bisa dilihat dari TOS Adsense yang sebelumnya telah disetujui. Beberapa hal bisa terjadi karena adanya klik berulang yang dilakukan oleh pihak yang menggunakan IP address sama. Untuk mengantisipasinya, Anda bisa mengecek secara rutin statistik jumlah klik. Jika ada aktivitas mencurigakan, Anda bisa melaporkannya pada pihak adsense.

Adanya invalid activity Adsense tentunya akan merugikan pemilik blog. Adanya aktivitas ini tidak hanya akan mengurangi pendapatan adsense, tetapi juga akan membuat akun Anda dibanned oleh pihak adsense. Dan tentunya hal ini akan sangat merugikan pemilik blog, karena pendapatannya akan hilang.

Untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense diperlukan usaha yang maksimal. Anda bisa memaksimalkan pembuatan artikel berkualitas agar page view blog semakin bertambah dan peluang mengklik artikel semakin besar.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Seberapa Besar Potensi Finansial Google AdSense
Adsense
Seberapa Besar Potensi Finansial Google AdSense

Potensi Finansial Google AdSense Hallo sobat enterpreneural spirit apa kabar salam sukses untuk kita semua, pada kesemapan kali ini saya akan membahas sedikit topik tentang seberapa besar sih pendapatan atau Potensi Finansial Google AdSense ini. Nah utnuk lebih jelasnya yuk kita bersama-sama belajar dan tahu tentang Google AdSense ini berikut …

Perbedaan Google Adsense Youtube Dan Blogspot Yang Harus Anda Ketahui
Adsense
Perbedaan Google Adsense Youtube Dan Blogspot Yang Harus Anda Ketahui

Google Adsense Youtube Dan Blogspot Apabila melihat dari segi potensinya sebagai sumber penghasilan, maka bisa dikatakan bahwa perbedaan Google Adsense Youtube dan Blogspot sebenarnya tidak ada. Keduanya sama-sama memiliki potensi yang sangat besar untuk membuat seseorang menjadi kaya raya, tentunya dengan cara dan kerja keras masing-masing. Namun dari sisi teknis, …

Tutorial Google Adsense Untuk Memaksimalkan Penghasilan
Adsense
Tutorial Google Adsense Untuk Memaksimalkan Penghasilan

Tutorial Google Adsense: Cara Membuat Situs Website Untuk Memaksimalkan Penghasilan Situs website adalah salah satu cara untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet. Hal pertama yang Anda butuhkan adalah sebuah website yang membahas tentang niche tertentu, dengan domain yang mendukung untuk dibuat google adsensenya. Nah, kali ini kami mencoba …