Raup Untung Besar Lewat Jajanan Populer Untuk Usaha

Raup Untung Besar Lewat Jajanan Populer Untuk Usaha
Peluang Usaha

Jajanan Populer Untuk Usaha Laris Untung Besar

Makanan adalah salah satu item paling dibutuhkan oleh manusia di seluruh dunia ini. Bukan hanya bicara soal makanan berat yang dimakan untuk kebutuhan perut, jajanan alias camilan juga banyak diburu untuk sekedar teman di kala santai. Di sinilah letak peluang bisnis yang bisa Anda manfaatkan. Karena memang ada banyak sekali jajanan populer untuk usaha yang bisa Anda coba.

Raup Untung Besar Lewat Jajanan Populer Untuk Usaha

Perkembangan teknologi yang makin canggih memang membuat siapapun itu, termasuk pedagang harus berpikiran inovatif. Ide-ide kreatif yang diaplikasikan ke makanan bisa menghasilkan keuntungan besar. Dengan peluang keuntungan besar, berbagai jajanan populer untuk usaha justru bisa dimulai dengan modal sangat kecil. Hebatnya, bisnis jajanan viral ini punya rasio kerugian yang tak besar.

Artikel terkait: 8 Ide Bisnis Jajanan Anak Paling Hit 2018 Terlaris

Cari Jajanan Populer Yang Viral Untuk Usaha

Satu kunci yang wajib Anda pegang terus saat ingin membuka bisnis jajanan populer adalah rajin memperhatikan perilaku warganet di media sosial. Ada baiknya Anda memilih jajanan populer untuk usaha yang viral di internet seperti berikut ini:

1. Es Kepal Milo

Berasal dari Malaysia, es kepal Milo menjadi sebuah tren minuman kekinian yang menyebar di seluruh Indonesia. Dengan harga beragam, es kepal Milo pada dasarnya hanyalah es batu yang diserut halus dan dibentuk mirip kepalan lalu diberi tuangan saos Milo kental. Semakin memperindah tampilan, es kepal Milo biasanya menggunakan aneka taburan mulai dari keju, kacang, chocochips, permen cokelat hingga meses.

Dalam perkembangannya, es kepal pun makin beraneka jenisnya seperti menggunakan minuman instan rasa green tea alias matcha atau rasa susu. Sebelum melakukan promosi usaha, Anda wajib memotret es kepal yang cantik agar terlihat indah di postingan media sosial.

2. Donat Indomie

Sudah sejak lama kalau Indomie goreng adalah merk makanan instant terlaris di Indonesia. Bahkan sampai ada candaan kalau seseorang belum sah disebut sebagai WNI jika belum makan Indomie. Yap, Indomie bahkan jadi kata pengganti untuk menyebut mie instant karena sangat populer. Dalam perkembangannya, Indomie pun dijadikan camilan populer yang diburu para warganet yakni donat Indomie.

Cara membuatnya sangat mudah yakni Indomie dimasak biasa lalu dicampur dengan adonan. Adonan Indomie itu digoreng dan dibolongi bagian tengahnya mirip donat. Dimakan dengan saos sambal, rasanya pun makin sempurna.

3. Seblak

Doyan makan krupuk dan penggila pedas? Maka seblak adalah pilihan terbaik. Jajanan asli Sunda ini bahkan sudah jadi cemilan nasional yang disukai anak-anak muda. Bukannya digoreng, kerupuk sebagai bahan dasar seblak ini direbus lalu diberi bumbu-bumbu campuran pedas dan gurih. Agar harga jual makin tinggi, seblak ditambah potongan sosis, batagor, bakso dan mie.

4. Kue Cubit Aneka Topping

Bagi anak-anak Betawi lama, kue cubit adalah jajanan biasa saja. Namun perkembangan zaman membuat kue cubit seolah lahir kembali dengan aneka rasa dan warna. Pilihan topping pun jadi makin premium seperti greentea, Nutella hingga red velvet. Bahkan saat ini ada kue cubit setengah matang yang jadi primadona.

Baca juga: Inspirasi Jajanan Sekolah Jaman Now untuk Usaha

5. Martabak Kekinian

Sama seperti kue cubit, martabak juga lahir kembali dengan pilihan rasa beragam, khususnya martabak manis alias terang bulan. Bukan cuma hadir dengan rasa keju-cokelat-kacang-susu, sekarang Anda bisa menemukan martabak manis dengan topping Nutella, Ovomaltine, greentea atau red velvet. Bahkan banyak penjual martabak manis memberikan pilihan hingga delapan rasa, 12 rasa bahkan hingga 16 rasa untuk satu loyangnya.

Dengan aneka pilihan topping yang premium, martabak manis zaman now pun mengalami peningkatan harga. Tenang saja jangan khawatir tidak laku, karena terang bulan kekinian justru banyak peminatnya.

Jajanan populer memang bisa meraih sukses dengan cepat karena tampilannya yang menawan. Namun jika Anda memang serius memilih jajanan populer untuk usaha jangan lupa soal menjaga kualitas rasa agar tak kalah saingan.

Internet Permudah Bisnis Kekinian

Melihat aneka jajanan populer, ada satu kesamaan yang timbul yakni jajanan itu sukses besar berkat media sosial. Yap, perilaku generasi milenial dan Z yang suka memposting makanan mereka ke media sosial membuat banyak jajanan jadi viral. Karena itulah kunci utama waktu memilih jajanan populer untuk usaha adalah rajin-rajin melihat postingan generasi kekinian soal camilan. Siapa tahu kesuksesan bisa Anda dapatkan.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Peluang Usaha Bubur Ayam Sangat Menjanjikan Keuntungan
Peluang Usaha
Tak Disangka, Peluang Usaha Bubur Ayam Sangat Menjanjikan Keuntungan

Peluang Usaha Bubur Ayam Sangat Menjanjikan Keuntungan Bubur ayam merupakan menu sarapan di pagi hari, bahkan penikmat makanan ini setiap harinya tidak pernah berkurang. Menandakan bahwa Peluang usaha bubur ayam sangat menjanjikan keuntungan. Bubur ayam sendiri bisa dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk orang tua, remaja dan anak-anak. Alhasil, peluang usaha …

Resep Jajanan Pasar Untuk Acara Syukuran
Peluang Usaha
2 Resep Jajanan Pasar Untuk Acara Syukuran

Jajanan Pasar Untuk Acara Syukuran Acara syukuran, utamanya di Jawa biasanya memerlukan jajanan pasar yang disajikan dalam sebuah nampan. Kue-kue tradisional beraneka bentuk dan warna disusun sedemikian rupa bersanding dengan tumpeng di atas meja, akan menarik tamu undangan. Apabila dalam waktu dekat Anda akan menyelenggarakan syukuran, dapat coba membuatnya sendiri …

Resep Makanan Ringan untuk Dijual Secara Online
Peluang Usaha
Resep Makanan Ringan untuk Dijual Secara Online

Makanan Ringan untuk Dijual Secara Online Berjualan makanan ringan lewat daring saat ini semakin marak dilakukan. Bahkan makanan ringan yang tergolong khas suatu daerah seperti keripik tempe, kini bisa didapatkan di toko online atau marketplace. Terbukti bisnis online memang menguntungkan, tidak ada salahnya Anda mencoba resep makanan ringan untuk dijual …