Tips Ampuh Menghindari Mabuk Perjalanan Saat Naik Bus

Tips Ampuh Menghindari Mabuk Perjalanan Saat Naik Bus

Tips Agar Anda Tidak Mabuk Perjalanan

Kalian pasti takut untuk naik bus jikalau kalian suka mabuk perjalanan, mabuk adalah suatu hal yang menjijikan mulai dari Muntah-Muntah dan Pusing, rasa mual adalah jika kita mau mabuk, saya sendiri juga sering mabuk dulu saat naik bus, tetapi dengan adanya tips di bawah ini saya jadi tidak suka mabuk-mabuk lagi pada saat naik bus. Ketika perjalanan tentu saja keadaan seperti ini sangat tidak nyaman bahkan sangat mengganggu kita bahkan dengan orang-orang yang berada di sekitar kita yang akan merasa risih juga.

Saat perjalanan jauh atau dekat mabuk perjalanan memang tidak bisa di hindarakan apalagi jika memang yang sering mengalami mabuk pasti akan terus merasa tidak ingin memulai perjalanannya. Sebenarnya utnuk menghindari ini ada banyak tips yang bisa dilakukan yang memang sudah tersebar banyak di media online. Tips-tips perjalanan seperti ini juga sudah sering kita baca namun pada artikel ini saya hanya akan menyampaikan sedikit tips perjalanan yang mungkin bisa dijadikan informasi yang bermanfaat untuk Anda yang ingin memulai perjalanan selamat, aman sampai tujuan.

Tips Ampuh Menghindari Mabuk Perjalanan Saat Naik Bus

Artikel terkait: 7 Cara Liburan Gratis dan Tips Elona Keliling Dunia dengan Biaya Murah

Berikut Tips Agar Tidak Mabuk Perjalanan

1.Menghadap Ke depan

Usahakan anda untuk selalu menghadap ke depan untuk melihat-lihat ke depan agar tidak pusing. Anda bisa memilih kursi paling depan agar bisa melihat kedepan, jika kalian memilih tempat duduk di belakang akan membuat anda cepat pusing dan mual.

2.Tidur Pada Saat Perjalan

Alangkah baiknya anda tidur saja saat perjalananm jika kalian tidur anda tidak akan mabuk dan akan cepat samapi tujuan juga, tidur ini berfungsi untuk meminimalisir pusing dan mual, tapi jika kamu tidur kamu tidak bisa melihat pemandangan yang anda lewati.

3.Menggunakan Minyak Kayu Putih

Jika anda sudah merasa pusing dan mual , pertolongan pertama adalah dengan membalurkan minyak kayu puih pada bagian perut, leher dan juga dada. Hal ini berfungsi untuk mengurasi rasa mual yang sudah mulai terasa.

4.Jangan menggunakan Minyak wangi

Jika anda pemabuk darat, hindari penggunaan minyak wangi karena bau yang ditimbulkan dari minyak wangi tersebut dapat menimbulkan rasa mual.

5.Minum Antimo

Minumlah Antimo atau obat anti mabuk sebelu anda mulai perjalanan , onat ini untuk mencegah mabuk perjalanan.

6.Siapkan Plastik

Nah yang terakir ini kusus untuk anda yang terlanjur tidak kuat untuk menahan rasa mual, alangkah baiknya anda muntahkan saja dengan plastik yang sudah anda siapkan.

Baca juga: Pesona Hidden Paradise Pulau Palambak

Mungkin Tips diatas bisa anda lakukan untuk menghindari mabuk perjalanan pada saat naik bus. Ada baiknya jika kalian membawa kantong plastik untuk berjaga-jaga jika kalian tidak kuat menahan rasa mual yang sudah terlanjur. Mungkin itu saja Tipsnya semoga bermanfaat dan Terima kasih.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.