Tutorial Daftar dan Memasang Iklan Zoteromedia dan Hasilkan Uang

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com
Blogging
4

Zoteromedia PPC dan CPM Premium Indonesia

Hallo sobat blogger apakabar salam sukses untuk kita semua. Pada kesempatan ini saya akan membahar tentang salah satu alternatif AdSense lokal terbaik yang benar-benar membayar publishernya tentunya dengan bayaran yang tidak kalah dengan AdSensi yang lainnya. Sedikit cerita kenapa saya tertarik utnuk mencoba bergabung dengan Zoteromedia ini karena awalnya saya di kasih tahu oleh teman saya untuk mencoba Zoteromedia ini. Sebelumnnya di blog ini telah ada Google AdSense sih namun apa salahnya untuk mencoba media periklanan lokal yang satu ini dan langsung saja saya mengaksesnya.

Zoteromedia PPC dan CPM Premium Indonesia

Zoteromedia sendiri adalah salah satu penyedia layanan AdSense lokal yang bisa dibilang terbaik 2018, karena mereka menyediakan layanan yang berkualitas seperti CPC maupun CPM yang bisa dibilang dengan bayaran yang cukup tinggi. Nah bagi sobat blogger yang hingga saat ini kesulitan untuk mendaftar Google AdSense maka tepat sekali kalian telah berkunjung disini karena saya akan memberikan saran, tips, dan cara untuk bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari internet dengan menggunakan layanan dari Zoteromedia.

Apakah kalian juga termasuk yang blogger yang belum menghasilkan uang dari kegiatan blogging?. Nah kebetulan sekali Zoteromedia.com bisa menjadi pilihan yang manis dan legit untuk kalian. Jika sobat pemula yang masih merintis dan mengembangkan blog barunya mungkin ini adalah kesempatan kalian untuk bisa mengumpulkan rupiah sambil terus membuat artikel yang banyak agar pengunjung terus meningkat dan bisa mendaftar Google AdSense nantinya. Jangan kawatir untuk syarat dan ketentuannya hampir sama dengan Adsense lainnya tipi Zoteromedia ini untuk syarat pendaftarannya pun sangat mudah bahkan dengan visitor sedikit pun kalian bisa langsung di Aprove atau diterima dengan cepat.

Artikel terkait: Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Apa itu Zoteromedia?

Zoteromedia.com adalah sebuah jaringan periklanan yang menyediakan layanan PPC dan CPM yang didirikan oleh orang Indonesia tepatnya berasal dari Pekanbaru dan merupakan penyedia layanan digital advertising dari Indonesia. Berbicara tentang advertising dari Indonesia memang sudah banyak yang menyediakan jasa ini namun yang saat ini yang paling populer adalah Zoteromedia ini karena telah menyediakan sistem yang sangat bagus dengan adanya PPC (Pay Per Click dan CPM (Cost Per Milion) yang cara kerjannya yaitu dibayar setiap ada orang yang klik iklan tersebut dan per seribu tayangan iklan di blog atau website yang kita miliki.

Sejak di luncurkan tahun 2017 kemarin yang terbilang baru di pasar digital advertising namun sudah mampu menarik perhatian banyak orang dan sudah bisa dibilang merupakan situs penyedia PPC dan CPM terbaik di Indonesia saat ini. Kenapa saya bilang terbaik karena hanya dalam waktu 1 tahun sudah mampu menarik perhatian banyak kalangan baik dari pengiklan dan publisher. Untuk masalah review pendaftaran atau bergabung cukup mudah dan cepat. Dari segi pembayaran khususnya bagi publisher akan diberikan bayaran yang cukup tinggi untuk lokal yaitu rata-rata akan dibayar Rp. 600 sampai Rp. 1200 perkliknya bagi publisher premium. Cukup menggiurkan bukan dengan bayaran segitu, apalagi untuk pemula rekomendet deh pokoknya.

Lalu bagaimana sih Cara Kerja Sistem PPC Zoteromedia ini?

Jika Anda sudah bergabung dengan Zoteromedia maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 70% dari nilai per klik yang telah ditentukan oleh pemasang iklan. Untuk jenis iklan sendiri disediakan beberapa pilihan ukuran iklan baik banner maupun teks yakni 120×600, 160×600, 120×600, 125×125, 300×600, 300×350, 320×50, 468×60, dan 728×90. Dan yang lebih menarik disini adanya Sistem Zoteromedia yang akan memberikan iklan dengan penawar tertinggi yang diberikan pada situs web Anda, tentunya akan memberikan nilai tersendiri dari segi pendapatan Anda yang akan menjadi maksimum.

Cara Kerja Sistem CPM Zoteromedia

Zoteromedia juga memberikan penawaran yang tinggi setiap iklan yang terlihat dan dipastikan akan menjadi salah satu CPM terbaik di indonesia dengan rata yang cukup tinggi. Nilai CPM terendahnya adalah Rp 600,- dan bisa menjadi lebih tinggi lagi bagi anda yang menjadi anggota publisher premium Zoteromedia.

Apa saja keuntungan yang diberikan Zoteromedia.com sebagai PPC dan CPM Premium Indonesia?

Tentunya dengan bergabung di Zoteromedia ini ada dua yang akan mendapat keuntungan yaitu untuk pengiklan dan publishernya. Karena sebagai alternatif iklan terbaik PPC Indonesia dan CPM Indonesia. Tentunya akan ada banyak hal yang menarik dan memberikan nilai tambah pada kedua belah bihak yang menggunakan layanan adsense ini. Nah berikut keuntungan adri Zoteromedia ini:

1). Keuntunga Sebagai Pengiklan

Pasang iklan murah di zoteromedia.com Sebagai pengiklan Anda bisa memasang beberapa jenis iklan yang telah disediakan dengan ukuran yang telah disesuaikan yang tentunya dengan isi konten iklan yang tidak melanggar ketentuan yang melanggar misal konten dewasa dan lain sebagainya. Untuk pembayaran atau deposit menimal pengiklan harus menyediakan biaya minimal sebesar Rp.25000. Dan seperti Saya sebutkan di pembahasan di atas, Anda bisa custom harga iklan sesuai keinginan dengan batasan paling kecil adalah Rp.600/klik.

2). Keuntungan Sebagai  Publisher

Bagi kalian yang ingin bergabung menjadi mitra Zoteromedia PPC dan CPM Premium Indonesia sebagai alternatif AdSense dan menjadikan penghasilan tambahan dari blog yang kalian kelola tentunya kalian sudah tahu cara kerja dan sistemnya seperti apa. Nah bagi kalian yang tertarik kalian akan mendapati dua jenis publisher di sini yaitu biasa dan premium. Untuk yang publisher biasa tidak ada syarat khusus bahkan dengan visitor dibawah 100 pun bisa bergabung dengan cepat. Namun jika kalian ingin bergabung menjadi publisher premium maka ada syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu yaitu harus memiliki minimal visitor blog mencapai 10 ribu/hari. Bagaiman jika kita sudah memiliki visitor 10 ribu/hari dan ingin bergabung menjadi publisher premium? Maka kalian harus menghubungi pihak admin terlebih dahulu. Tentunya kalian akan mendapatkan fasilitas yang lebih baik dan keuntungan penghasilan yang lebih besar. Ynag perlu jadi catatan disini seperti halnya jaringan periklanan yang memiliki tos tersendiri maka yang perlu dihindari adalah kegiatan hal-hal yang curang seperti klik yang tidak wajar, invalid klik dan lain sebagainya.

Bagi kalian blogger pemula tenang saja, kalian bisa bergabung kok bahkan semua platform blog dari yang gratis sampai bayar bisa mendaftar dan menjadi mitra Zoteromedia untuk bekerja sama sebagai penayang yang penting jangan blog yang berisi konten yang dilarang pihak penyedia iklan seperti blog download, dewasa, agc, judi, wallpaper, copas, streaming, safelink, dan tentunya konten blog harus memadai dengan minimal artikel 10 buah dan umur 2 bulan. Nantinya pembayaran dilakukan satu bulan sekali setiap tanggal 1-10 dengan minimal payout Rp.100000 lewat Bank Mandiri dan BRI, dan untuk bank selain itu akan dikenai biaya.

Baca juga: 6 Hal Tentang Jaringan Iklan Yang Harus Blogger Ketahui

Bagaiman menarik bukan pembahasan tentang penyedia jasa digital advertising dari Indonesia Zoteromedia.com in? Tentu saja.

Lalu bagaimana cara mendaftar dan menjadi publisher atau advertiser di Zoteromedia.com?

Jika kalian tertarik untuk bergabung menjadi mitra Zoteromedia ini yuk simak penjelasannya berikut ini:

Cara Mendaftar Menjadi Publisher ZoteroMedia:

Untuk mendaftar saya rasa sangat mudah sekali untu menjadi publisher Zoteromedia, yaitu cukup daftarkan blog/website anda ke zoteromedia untuk lebih mudahnya langsung sja DISINI.

Setelah itu kalian akan masuk ke halaman awal, kemudian tinggal klik saja “Register” di pojok kanan atas, kemudian tinggal mengisi form pendaftarancoba lihat gambar dibawah ini:

Cara Mendaftar Menjadi Publisher ZoteroMedia

Nah disitu kan ada pilihan untuk Advertiser atau publisher silahkan pilih salah satunya. untuk lebih jelasnya sebagai berikut:

  • Nama lengkap anda.
  • Disini kan kita sebagai publihser yang tentunya ingin mendapatkan uang dari blog kita jadi pilih publisher.
  • Isikan e-mail Anda yang masih aktif aktif.
  • Isi password yang telah Anda tentukan agar mudah di ingat dan aman.
  • Ulangi password yang sesuai password awal.
  • Kemudian silahkan Isikan nomor telepon Anda yang masih aktif.
  • Yang terakhir tinggal klik daftar.

Setelah melengkapi dan mengisi form yang disediakan dan mendaftar maka Anda akan mendapatkan e-mail verifikasi. Silahkan cek pesan masuk di e-mail Anda untuk segera memferifikasinya. Nah setelah proses konfirmasi atau verifikasi tadi sudah sukses maka selanjutnya Anda akan diarahkan ke menu login. Disana nanti Anda akan menseting dan melengkapi profil Anda. Seperti menambahkan alamat situs web Anda, seting kode iklan, dan mengisi info detail bank anda untuk menerima pembayaran Anda.
Untuk lebih jelasnya akan ada tampilan berikut ini:

Cara Mendaftar Menjadi Publisher ZoteroMedia

Pada gambar diats yang perlu dilakukan adalah menambahkan informasi situs atau blog Anda. Kemudian simpan. Biasanya untuk review dari pendaftaran tadi akan memakan waktu 2×24 jam namun bisa lebih cepat kebanyakan hanya sehari sudah di Aprove dan diterima. Setelah ada e-mail balasan bahwa blog Anda di terima sepenuhnya maka langkah selanjutnya adalah untuk menseting beberapa keperluan di dashboard yang telah disediakan setelah Anda login tadi.

Cara Memasang Kode Iklan Zoteromedia

  • Masuk dashboard Zoteromedia (Log in) > https://www.zoteromedia.com/home
  • Pilih situs > Pengaturan situs > pilih ‘</>’ (lihat gambar di bawah)
  • Pilih mode iklan CPC atau CPM
  • Pilih type/ukuran Iklan
  • Copy code iklan Zoteromedia yang telah keluar
  • Pastekan kode tersebut ke situs Anda (bisa taruh dalam HTML maupun di tata letak template)
  • Dan selesai.

 

Cara Memasang Kode Iklan Zoteromedia

Setelah Anda mencopy kode html tersebut silahkan tinggal pasang di situs atau blog Anda. Dan akhirnya saya ucapkan Selamat!!!, iklan Anda telah tampil dan berhasil memasang kode iklan Zoteromedia. Nah setelah iklan tampil tugas Anda adalah bagaimana meningkatkan visitor atau pengunjung blog Anda untuk memaksimalkan pendapatan dan penghasilan dari Zoteromedia, otomatis jika pengunjung sudah banyak maka penghsailan pun akan terus meningkat.

Dari artikel ini saya berharap bisa membantu blogger pemula untuk bisa menghasilkan uang dari blognya. Sya berharap dengan adanya artikel ini bisa memberikan nilai tambah dan manfaat untuk pembaca. Untuk itu saya berharap jika tidak keberatan jika ingin mendaftar gunakanlah link referal dari saya sebagai wujud solidaritas dan terimaksih sesama blogger dan Anda secara tidak langsung Anda telah beramal kepada saya. Karena Zoteromedia ini sebagai alternatif saya jadi dengan sedikit bantuan kalian sangat berarti untuk kelangsungan blog ini. Namun jika Anda mendaftar secara langsung saya persilahkan dengan senang hati karena intinya kita sama-sama ingin sukses dan mendapatkan penghasilan dari blog yang kita miliki. Berikut link saya semoga bermanfaat salam sukses untuk kita semua:

Silahkan kunjungi Link referal saya untuk mendaftar di Zoteromedia : https://www.zoteromedia.com/pub-100418931

Untuk metode pembayaran Zoteromedia ini bisa melalui bank lokal seperti Mandiri dan BRI dengan minimal PO (Pay out) pembayaran sebesar Rp100.000.

Sekian pembahasan kali ini tentang Cara daftar, Memasang Iklan Zoteromedia. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

4 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cara Mendatangkan Trafik Blog Mudah Praktis Efektif
Blogging
9 Cara Mendatangkan Trafik Blog Mudah Praktis Efektif

Mendatangkan Trafik Blog Dengan Mudah Aman Daftar isi Mendatangkan Trafik Blog Dengan Mudah AmanBerikut ada beberapa cara untuk meningkatkan pengunjung atau mendatangkan trafik blog Anda:1). Melakukan SEO On Page dan Off PageBerikut ada beberapa teknik optimasi SEO off page yang dapat digunakan:Melakukan BlogwalkingMenjadi Guest Blogging atau Menjadi Penulis Tamu Web/Blog …

Pengertian Apa Itu WordPress WordPress com dan WordPress org
Blogging
Pengertian Apa Itu WordPress? WordPress.com dan WordPress.org

Apakah yang dimaksud dengan blog WordPress? Daftar isi Apakah yang dimaksud dengan blog WordPress?Apa itu WordPress Blog? Jelaskan apa yang dimaksud dengan blog? Apa saja manfaat dan fungsi WordPress?Sejarah perkembangan WordPressAutomatticPerbedaan WordPress.org dan WordPress.comWordPress.comApa itu WordPress hosting?WordPress.org atau WordPress Self HostedBerikut ringkasan perbedaan dalam penggunaan WordPress.com dan WordPress.org:Fitur dan keunggulan …

Tips Sukses Blogger untuk Pemula Agar Website Ramai Pengunjung
Blogging
Tips Sukses Blogger untuk Pemula Agar Website Ramai Pengunjung

Tips Sukses Blogger Agar Website Ramai Pengunjung Daftar isi Tips Sukses Blogger Agar Website Ramai PengunjungMenentukan Tujuan BlogMengenali Target PembacaKonsisten dengan BlogMengundang PembacaMempromosikan BlogBerani Mengambil Risiko Mengawali blogging mungkin cukup membingungkan kalau Anda masih pemula. Anda pun ingin menerapkan tips sukses blogger agar blog Anda menarik pengunjung. Sehingga dapat menghasillkan …