Tutorial Daftar GET Ojek Online Jogja Mudah Terbaru

Tutorial Daftar GET Ojek Online Jogja Mudah Terbaru

Daftar GET Ojek Online Jogja

Banyak pendatang baru di dunia ojek mencari tutorial daftar GET ojek online Jogja terbaru mudah dan cepat. GET sendiri merupakan aplikasi ojek online seratus persen buatan anak bangsa sehingga disebut juga dengan GET Indonesia. GET dirilis dengan beragam jenis layanan yang ditawarkan. Seperti GET Car, GET Bike, GET Food, GET Send, GET Bajaj dan GET Bill. GET juga sudah memiliki jaringan di kota besar. Mulai dari Aceh, Pekanbaru, Jakarta, Surabaya hingga Jogja. GET diluncurkan sejak tahun 2018 lalu.

5 Tutorial Daftar GET Ojek Online Jogja

Pemain Baru Transportasi Online

Berbeda dari Gojek dan Grab yang sudah dikenal sebagai pemain transportasi online, GET masih tergolong pemain baru. Pasalnya, GET belum lama diluncurkan sehingga belum banyak mitra dan konsumen. Jangkauan jaringan GET juga belum tersebar di seluruh Indonesia.

Tahun 2018 tercatat bahwa GET memiliki 51 mitra agen tersebar di 35 kota Indonesia. Namun, layanan kemudahan yang aplikasi GET tawarkan tidak kalah dari kedua aplikasi pendahulunya. Bahkan GET tergolong unggul jika dibandingkan pemain baru transportasi online lain.

Artikel terkait: Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru

Sistem Keagenan GET

GET mempunyai sistem kerja keagenan yang unik. Sistem keagenan ini memungkinkan calon driver bisa mendaftarkan diri tanpa harus datang mendaftar di kantor pusat. Jadi, jika Anda ingin menjadi driver GET maka Anda hanya perlu datang ke agen terdekat. Selanjutnya, Anda bisa langsung beroperasi setelah mendapatkan persetujuan.

Selain kemudahan ini, sistem kerja GET juga lebih mengedepankan kearifan lokal. Misalnya, mitra agen berada di tiap wilayah operasional berbeda. Hal tersebut secara otomatis ikut membangun perekonomian tiap wilayah.

Langkah Mendaftarkan Diri

Meskipun tergolong baru nyatanya GET sudah memiliki sistem operasional yang mumpuni. Bahkan sudah memiliki dua kantor, yaitu kantor pusat di Surabaya dan kantor operasional di Jogja serta kantor mitra agen. Tidak heran jika dalam waktu singkat banyak yang mencari tutorial daftar GET ojek online Jogja. Selain itu, kompensasi berupa pendapatan pokok, bonus dan penghasilan tambahan yang ditawarkan kepada pengemudi juga sangat menggiurkan.

Berikut ini langkah-langkah mendaftarkan diri sebagai pengemudi GET ojek online.

  1. Anda perlu datang ke mitra agen terdekat di Jogja untuk mengetahui referral nama dan kode agen
  2. Mendaftarkan diri secara online pada situs resmi GET di www.get-indonesia.id
  3. Memilih menu Daftar yang terletak di sudut kanan atas pada halaman situs
  4. Memilih opsi Driver pada daftar pilihan Agen, Driver, Resto dan Member
  5. Memilih jenis transportasi yang Anda gunakan bisa GET Bike, GET Car atau GET Bajaj pada halaman formulir registrasi driver yang muncul
  6. Mengisi semua kolom dengan lengkap dan benar pada formulir registrasi, mulai dari data personal, tempat tinggal, referral, identitas diri, akun rekening hingga data kendaraan yang digunakan
  7. Setelah semua formulir registrasi diisi, klik Daftar Driver
  8. Menunggu proses pendaftaran hingga konfirmasi proses pendaftaran selesai melalui sms atau email
  9. Setelah konfirmasi diterima, Anda bisa langsung beroperasi sebagai driver GET.

Baca juga: Bingung Pilih Gojek atau Grab? Pertimbangkan Alasan Ini

Itulah ulasan terkait tutorial daftar GET ojek online Jogja. GET menawarkan banyak keuntungan bagi para pengemudi hingga jutaan rupiah setiap bulan. Hal tersebut bisa Anda dapatkan hanya dari penghasilan tambahan dengan menjual produk GET. Mulai dari Travel, Ekspedisi, Haji Plus dan Umrah hingga PPOB. Selain itu, peluang Anda menjadi driver GET juga masih terbuka lebar baik di Jogja maupun di kota lain. Apalagi di wilayah yang belum memiliki jaringan GET, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai mitra agen.

Satu pemikiran pada “Tutorial Daftar GET Ojek Online Jogja Mudah Terbaru”

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.